Etalase Barang Impor Luxury

Kronologis Porche Tabrak Kantor Sat Samapta Polrestabes Medan

disrupsi.id - Medan | Mobil Porche menabrak tembok Kantor Sat Samapta Polrestabes Medan di Jalan Putri Hijau, Kota Medan, Rabu (8/5/2024). Pengemudi mobil Porche mengalami luka-luka dan dibawa ke Rumah Sakit Colombia Asia Medan.

Kasat Lantas Polrestabes Medan Kompol Andika Purba mengatakan kejadian bermula saat Porsche berwarna putih datang dari arah selatan Jalan Putri Hijau menuju utara di simpang Jalan Merak Jingga.

"Kejadiannya sekitar pukul 05.10 WIB tadi pagi. Berdasarkan olah tempat kejadian perkara, Porsche datang dari arah selatan Jalan Putri Hijau menuju utara di simpang Jalan Merak Jingga," katanya.

Namun, mobil mewah tersebut tiba tiba hilang kendali dan langsung menabrak Toyota Avanza berwarna hitam yang terparkir di sisi jalan. 

"Setelah menabrak Avanza, mobil Porsche itu menabrak tiang listrik, warung hingga akhirnya menabrak tembok kantor Sat Samapta Polrestabes Medan," jelasnya.

Akibat dari kecelakaan tersebut, Porche mengalami ringsek di bagian depan. Mobil itu juga tersangkut di tembok Sat Samapta Polrestabes Medan. Petugas telah mengerahkan mobil derek untuk mengevakuasi mobil tersebut.

"Korban jiwa tidak ada. Untuk pengemudi Porche sudah dibawa ke rumah sakit. Polisi masih menyelidiki pemilik dari mobil Porche tersebut," paparnya. (*)








Baca Juga

Baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال