Etalase Barang Impor Luxury

Maju di Pilkada Medan, Ketua Hanura Sumut El Adrian Shah Bawa Harapan Baru


disrupsi.id - Medan | Ketua Hanura Sumut, El Adrian Shah memutuskan untuk maju di Pemilihan Wali Kota Medan 2024. Ia pun sudah mendaftar ke Partai Golkar, Hanura, PDIP, PKS, Demokrat, PAN, dan NasDem agar diusung sebagai bakal calon Wali Kota Medan. 

El Adrian Shah menilai jika pembangunan di Kota Medan saat ini sudah cukup bagus dibandingkan masa sebelumnya. Namun ada beberapa yang menjadi catatan untuk diperbaiki karena masih kurang maksimal.

"Saya ini sebetulnya tidak suka mengkritik kalau tidak didasari data-data, ya kalau saya lihat sudah cukup bagus. Kalau dilihat ya lebih baik daripada yang dulu sangat luar biasa, itu harus kita apresiasi kan," kata El Adrian Shah. 

Kerabat dari mantan Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah ini mengakui jika membangun Kota Medan membutuhkan proses. Namun masyarakat tentunya ingin pemimpin Kota Medan ke depannya membawa perubahan. 

"Membangun Kota Medan nggak bisa seperti membalikkan tangan, butuh proses. Ya kalau saya dikasih kesempatan nanti memimpin Kota Medan, masalah saya sama kalian sama, nggak beda, masyarakat kan hanya pengen melihat yang jelas kelihatan," ucapnya.

Menurutnya untuk membangun Kota Medan tentunya dibutuhkan komunikasi yang baik antara pejabat dengan masyarakat. Sehingga pejabat dapat mengambil langkah yang sesuai dengan apa yang dibutuhkan masyarakat.

"Harus sering diskusi, sering dialog, karena belum tentu apa yang kita pikir baik, baik juga untuk banyak orang, harus dilibatkan semuanya. Kita bicara sungai ya jangan hanya dinas terkait saja, tapi masyarakat di sekitar sungai, pecinta sungai dan sebagainya juga harus dilibatkan, mungkin ada gagasan yang lebih baik waktu dialog sama mereka," ungkapnya.

El Adrian menyoroti sejumlah permasalahan di Kota Medan yang penanganannya belum maksimal seperti pengelolaan sampah, angka pengangguran, hingga angka kriminalitas di Kota Medan. 

"Seperti kenakalan remaja, geng motor. Ini karena kurangnya wadah berkreasi bagi anak muda. Karena itu perlu melibatkan semua pihak, termasuk anak muda dalam membangun Kota Medan ke depan, " urainya. 

Politisi muda tersebut optimistis dapat membuat Kota Medan lebih baik dari saat ini. Dengan catatan, jika nantinya menjadi Wali Kota Medan ia akan melibatkan semua pihak demi pembangunan Kota Medan.

"Pertanyaan apakah saya bisa lebih baik daripada saat ini? Pasti bisa kalau semua kita libatkan dalam pembangunan Kota Medan," pungkasnya. (*) 
Baca Juga

Baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال