Etalase Barang Impor Luxury

Maju Pilgub Sumut, Musa Rajekshah Daftar ke Gerindra

disrupsi.id - Medan | Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah ( Ijeck) turut meramaikan kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumut 2024. Ijeck mengembalikan formulir pendaftaran bakal Calon Gubernur Sumut ke Kantor DPD Partai Gerindra. 

Pengembalian formulir pendaftaran ini diwakili oleh Sekretaris DPD Golkar Sumut, Ilhamsyah. Kedatangan Ilhamsyah diterima langsung oleh Ketua Tim Penjaringan Calon Gubernur/Wakil Gubernur DPD Gerindra Sumut, Sugiat Santoso didampingi wakilnya Aripay Tambunan dan Sekretaris Tim Penjaringan Ikrimah Hamidy.

“Hari ini bang Ijeck mendaftar ke Partai Gerindra. Semua berkas pendaftaran sudah kami kembalikan dan dokumen-dokumen pendaftaran juga langsung kami serahkan hari ini kepada tim penjaringan DPD Gerindra Sumut,” kata Ilhamsyah di Kantor DPD Gerindra Sumut, Jalan Sudirman Medan, Jumat (17/5/2024).

Ilhamsyah mengatakan tak hanya ke Partai Gerindra, Ijeck juga akan mendaftar ke beberapa partai politik lainnya. Meski bisa mengusung calon sendiri di Pilgub Sumut, Ijeck ingin tetap bergandeng tangan dengan seluruh elemen partai politik dalam membangun Sumatera Utara.

“Kami memang bisa mengusung calon sendiri di Pilgub Sumut 2024, karena kami memenuhi syarat untuk itu. Namun, kami menyadari bahwa untuk membangun Sumatera Utara harus dilakukan dengan bersama-sama dengan seluruh elemen masyarakat dan partai politik lain," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan Calon Gubernur/Wakil Gubernur DPD Gerindra Sumut, Sugiat Santoso mengatakan Ijeck merupakan orang ke-9 yang mendaftar di DPD Gerindra Sumut. Sugiat juga mengapresiasi Ijeck yang menjadikan Gerindra untuk diajak bekerjasama dalam agenda Pilgub Sumut 2024.

“Kami apresiasi betul Bang Ijeck, walaupun partainya sudah 22 kursi tapi tetap membangun komunikasi politik mendaftar mengikuti tahapan-tahapan yang dilakukan Partai Gerindra dan partai-partai lainnya karena kami dengar beliau juga mendaftar di PKS, PDI dan lainnya. Ini menunjukkan bang ijeck serius untuk maju,” paparnya.

Sugiat menambahkan DPD Partai Gerindra Sumut akan melaksanakan Rakorda sekaligus untuk menyatukan persepsi untuk Pilkada 2024 mendatang. Tentunya bakal calon gubernur Sumut yang diusung harus memiliki kesamaan visi misi dengan pemerintahan Prabowo - Gibran. 

“Rakorda nanti kita satukan persepsi terkait Pilkada. Kandidat yang mendaftar nanti akan menyampaikan visi-misinya. Ini sangat penting agar visi misi calon yang diusung sama dengan pemerintahan Prabowo-Gibran,” tutupnya. (*) 


Baca Juga

Baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال