Etalase Barang Impor Luxury

Pengemudi Porsche Ngaku Ngantuk Saat Tabrak Kantor Samapta Polrestabes Medan

disrupsi.id - Medan | Polisi masih memintai keterangan pengemudi Porsche yang menabrak tembok pagar Kantor Satuan Samapta Polrestabes Medan, Jalan Putri Hijau, Medan, Rabu (8/5/2024) sekitar pukul 05.10 WIB. 

Kasatlantas Polrestabes Medan, Kompol Andika Temanta Purba mengatakan mobil tersebut diisi oleh dua perempuan. ES (50) sebagai pengemudi dan C (29) adalah penumpangnya. ES mengaku saat itu mengemudi dalam kondisi mengantuk.

"Pengakuannya mengantuk, tapi masih kita dalami dari sebelum kejadian itu dia ke mana aja," kata Kompol Andika, Kamis (9/5/2024).

Tak hanya itu, tambahnya, ES juga mengaku saat kejadian ia sebenarnya menuju pulang ke rumah. Namun petugas menemukan fakta yang berbeda. 

"Tapi fakta yang ditemukan di lapangan berbeda. Pengakuannya mau pulang. Kalau kita lihat kan itu satu rumahnya di Marelan, satu lagi di Medan Area. Mungkin yang dimaksud pulang itu melewati Jalan Yos Sudarso makanya lewat situ," urainya.

Petugas juga telah melakukan tes urine terhadap ES dan C. Hasilnya negatif narkoba. Namun begitu, ES dan C masih dimintai keterangannya. Selain itu petugas juga mendalami keterangan saksi saksi.

"Hasil tes urine negatif (narkoba). Keduanya sempat dibawa ke rumah sakit. Di sana hanya observasi, lalu kita bawa ke kantor. Kalau kita lihat di KTP nya, pekerjaan ES dan C ibu rumah tangga. Dari pengakuan ES, si C ini sepupunya," terangnya.

Diketahui, Mobil Porsche menabrak tembok Kantor Sat Samapta Polrestabes Medan di Jalan Putri Hijau, Kota Medan, Rabu (8/5/2024). Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Kejadian bermula saat Porsche berwarna putih datang dari arah selatan Jalan Putri Hijau menuju utara di simpang Jalan Merak Jingga pukul 05.10 WIB pagi. Namun, mobil mewah tersebut tiba tiba hilang kendali dan langsung menabrak Toyota Avanza hitam yang terparkir di sisi jalan. 

Setelah itu, Porsche menabrak tiang listrik, warung hingga akhirnya menabrak dan nyangkut di tembok pagar Kantor Sat Samapta Polrestabes Medan. Akibat dari kecelakaan tersebut, Porsche mengalami ringsek di bagian depan. (*)

Baca Juga

Baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال