Etalase Barang Impor Luxury

Bobby Nasution Diusung NasDem di Pilgub Sumut: Apresiasi Buat Kami

disrupsi.id - Medan | Wali Kota Medan, Bobby Nasution mendapatkan "karpet merah" dari Partai NasDem untuk maju di Pilgub Sumut. Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh bahkan terang terangan memilih mengusung mantu Presiden RI Jokowi itu di kontestasi Pilkada Sumut 2024.

Bobby pun menyambut baik dukungan yang diberikan Surya Paloh kepadanya. Ia mengaku akan menjalankan amanah yang diberikan oleh Partai NasDem dengan sebaik-baiknya.

"Ini apresiasi besar buat kami, untuk menjalankan tugas kami nantinya (di pencalonan Gubernur Sumut)," kata Bobby Nasution di Medan, Rabu (26/6/2024).

Bobby juga mengucapkan terimakasih kepada Surya Paloh yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk diusung di Pilgub Sumut.

"Terimakasih pak Surya Paloh," ucap Bobby yang juga kader Partai Gerindra itu.

Diketahui, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh memutuskan untuk mendukung Wali Kota Medan sekaligus menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Bobby Nasution di Pilgub Sumatera Utara (Sumut) 2024.

"Bobby kan," kata Surya Paloh ketika ditanya apakah NasDem sudah memutuskan mengusung tokoh untuk memperebutkan kursi Sumut 1 itu.

Paloh menyebut NasDem belum menyodorkan nama sosok yang menjadi opsi untuk menjadi cawagub pendamping Bobby. Ia mengaku menyerahkan hal tersebut sepenuhnya kepada Bobby

"Belum itu, pokoknya pilih saja yang paling baik," terangnya.

Dengan begitu, jalan Bobby Nasution untuk maju di Pilgub Sumut semakin terbuka lebar. Sebab saat ini Bobby resmi didukung oleh empat partai untuk maju di Pilgub Sumut 2024 antara lain Gerindra, PAN, Golkar dan NasDem. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال