Etalase Barang Impor Luxury

Ikuti Kejurnas Sumatera Utara Rally, Ijeck: Target Kita Raih Juara Nasional


disrupsi.id - Serdang Bedagai | Pereli tuan rumah Musa Rajekshah (Ijeck) menargetkan bisa meraih juara nasional dalam gelaran Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Sumatera Utara Rally 2024.

Untuk meraih terget tersebut, Ijeck mengaku pada putaran pertama Kejurnas Sumatera Utara Rally 2024 di Rambung Sialang kali ini, mantan Wakil Gubernur Sumut 2018/2023 ini siap gas pol. 

“Pastinya kita kemarin sudah latihan dan survei, kendaraan juga preparenya sudah baik, tinggal pertandingan kami berharap pertandingan Kejurnas seri pembukaan ini bisa menjadi yang terbaik supaya poin yang kita kumpulkan penuh dan target kami tahun ini bisa jadi juara nasional,” ujar Ijeck sebelum memulai pertandingan, Sabtu (8/6/2024).

Ijeck yang kali ini didampingi co-driver Meidi Budhiparama dan tunggangannya Skoda Fabia Rally2 evo mengaku trek Rambung Sialang punya tantangan tersendiri. 

“Di Danau Toba  banyak batu tapi jalannya lebih lebar, tikungannya juga terbuka. Kalau di sini tanahnya flat dan lebih sempit kemudian tikungan ada banyak. Yah masing-masing tantangannya berbeda,” katanya.

Ijeck berharap gelaran Kejurnas di Rambung Sialang ini bisa berjalan baik. “Karena WRC dan APRC 2019 juga dulu lintasannya di sini. Setelah toba kita pindah ke sini. Kombinasinya lengkap di Sumatera Utara ini, ada batuan, ada tanah, style bawaannya juga beda-beda. Saya harap teman-teman menikmatinya,” ujar Ijeck yang juga Pembina IMI Sumut ini. (*) 
Baca Juga

Baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال