Etalase Barang Impor Luxury

Kebakaran Hanguskan 3 Rumah di Siantar, Ayah -Anak Tewas Terbakar

Kebakaran Hanguskan 3 Rumah di Siantar, Ayah -Anak Tewas Terbakar
foto ilustrasi kebakaran (pexels.com)

Disrupsi.id, Siantar - Kebakaran menghanguskan tiga unit rumah warga di Jalan Mojopahit, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara pada Jumat (28/6/2024) sekitar 01.00 WIB. Dalam insiden itu, ayah dan anak tewas terbakar.

Kapolsek Siantar Utara AKP Herli Damanik mengatakan dua orang yang tewas yakni Suhartono (52) dan anaknya Regita Frakusya (21). Jenazah dua korban telah dievakuasi ke RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar.

"Dalam peristiwa ini, tiga unit rumah hangus terbakar karena posisinya berdekatan. Ada dua orang korban yang meninggal dunia. Jenazah telah dievakuasi," kata AKP Herli, Jumat (28/6/2024).

Dia menyebutkan saat kejadian, warga mencoba memadamkan kobaran api. Akan tetapi bangunan rumah yang semi permanen membuat api cepat membesar sehingga menghanguskan tiga rumah.

"Kemudian petugas mendapatkan laporan dan langsung ke lokasi kejadian. Namun kobaran api cepat membesar dan kedua korban tak bisa menyelamatkan diri," jelasnya.

Pihak kepolisian, tambah AKP Herli, saat ini masih menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran tersebut. Diduga api bermula dari bagian belakang rumah korban Suhartono.

"Saat kebakaran, tujuh unit mobil pemadam kebakaran diturunkan untuk memadamkan kobaran api. Untuk penyebabnya masih dalam penyelidikan," bebernya. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال