Etalase Barang Impor Luxury

Jawaban Boy William Terkait Ayu Ting Ting Batal Menikah

Jawaban Boy William Terkait Ayu Ting Ting Batal Menikah

Disrupsi.id, Medan - Boy William baru-baru ini memberikan tanggapannya mengenai kabar batalnya pernikahan penyanyi Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana. Boy mengungkapkan rasa prihatinnya atas situasi yang dialami rekan selebritisnya tersebut.

"Gue prihatin ketika mendengar beritanya atas apa yang dialami Ayu. Gue mendoakan yang terbaik buat dia" ujar Boy William dalam channel YouTube pada Rabu (3/7/2024).

Boy William mengaku sempat sempat menanyakan kepada ibunda Bilqis , Dhana, panggilan akrab Muhammad Fardhana. Namun, ia menekankan bahwa pertanyaannya hanya sebatas kepedulian seorang teman dan tidak terlalu menggali detail permasalahan.

"Aku hanya menanyakan apa yang terjadi, pertanyaan saya ke dia hanya sebagai teman biasa saja dan tidak terlalu detail, tidak terlalu dalam karena saya memahami apa yang Ayu rasakan," jelas Boy.

Lebih lanjut, presenter 32 tahun ini menegaskan pentingnya menghormati privasi Ayu Ting Ting dalam mengambil keputusan untuk mengakhiri hubungan asmaranya. 

"Kalau dia bilang privasi, maka harus dihargai privasi itu. Lagi pula persoalan mereka bukan rumah tangga gue juga, jadi siapa gue buat mempertanyakan soal privasi mereka," ucapnya.



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال