Etalase Barang Impor Luxury

Ketua Hanura Sumut El Adrian Shah Daftar ke Perindo sebagai Calon Wali Kota Medan

Ketua Hanura Sumut El Adrian Shah Daftar ke Perindo sebagai Calon Wali Kota Medan

Disrupsi.id, Medan - Ketua Hanura Sumut, El Adrian Shah, resmi mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota Medan melalui Partai Perindo. Proses pendaftaran dan wawancara berlangsung di kantor DPD Perindo Sumut pada Jumat malam, 26 Juli 2024.

El Adrian Shah, yang merupakan sepupu mantan Wakil Gubernur Sumut Musa Rejekshah, mengikuti wawancara langsung setelah menyerahkan berkas pendaftaran. 

Sekretaris DPW Perindo Sumut, Donna Yulietta, menyambut baik langkah El Adrian. "Kami sangat mengapresiasi kehadiran El Adrian Shah yang mendaftar sebagai calon Wali Kota Medan. Kami bangga dengan orang-orang muda yang ingin membangun kota Medan," ujar Donna pada Sabtu, (27/7/2024).

Donna mengungkapkan bahwa Perindo sangat mendukung niat baik El Adrian sebagai tokoh muda untuk maju sebagai Wali Kota Medan. Selain El Adrian Shah, Perindo telah menerima berkas pendaftaran dari beberapa calon lainnya, termasuk Akhyar Nasution, Rahudman Harapan, Prof Ridha Dharmajaya, dan Rico Waas.

Pada hari yang sama, selain proses pendaftaran, dilakukan juga wawancara terhadap para calon. Donna menjelaskan bahwa hasil dari wawancara ini akan disampaikan ke DPP Perindo. 

El Adrian Shah menjelaskan visi dan misinya kepada pengurus Perindo, menyampaikan bahwa ia berkomitmen untuk membuat Medan lebih aman, nyaman, dan maju. 

"Visi saya adalah menjadi bagian dari masyarakat kota Medan. Kami berharap Medan bisa lebih aman, nyaman, dan lebih maju ke depan," katanya.

Perindo menjadi partai kedelapan yang didatangi oleh El Adrian Shah setelah sebelumnya mendaftar ke PKS, Golkar, PKB, PAN, Demokrat, PDIP, dan PSI. Ia berharap dapat memperoleh dukungan dari Perindo pada pemilihan Wali Kota Medan.

"Saya hadir di Perindo sebagai bakal calon Wali Kota Medan dan mengikuti fit and proper test. Semoga kita bisa saling mendukung, terutama karena ada kedekatan emosional dengan pengurus Perindo," pungkasnya.

Dengan pengalaman dan visi yang jelas, El Adrian Shah berkomitmen untuk membawa perubahan positif bagi kota Medan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال