Etalase Barang Impor Luxury

Rahudman Harahap Terima Surat Tugas dari Perindo untuk Pilkada Medan 2024

Rahudman Harahap Terima Surat Tugas dari Perindo untuk Pilkada Medan 2024

Disrupsi.,id Medan - Partai Perindo secara resmi menyerahkan surat tugas kepada Rahudman Harahap untuk maju dalam Pilkada Medan 2024. Acara penyerahan ini berlangsung di Kantor DPW Perindo Sumut, Jalan Cut Nyak Dhien, Kota Medan, pada Jumat (12/7/2024).

Surat tugas tersebut diberikan oleh Sekretaris Wilayah Perindo Sumut, J Donna Yulietta Siagian. Donna menjelaskan bahwa Rahudman diminta segera mencari calon wakil serta menggalang dukungan dari partai politik lain untuk memenuhi syarat pencalonan di Pilkada Medan.

"DPP memberikan surat ini agar pak Rahudman bisa menggunakan untuk menjalin komunikasi dengan partai lain dalam membicarakan soal bakal calon wakil," ujar Donna yang didampingi Ketua Harian DPW Perindo Sumut, Chairman, Wakil Ketua DPW Perindo Sumut Iskandar, dan Wakil Sekretaris Budianta Tarigan.

Donna menambahkan bahwa surat tugas yang diberikan kepada Rahudman adalah surat tugas ke-14 yang dikeluarkan DPP Perindo untuk bakal calon yang akan bertarung di Pilkada 2024 di Sumatera Utara. 

"Khusus untuk Kota Medan, DPP Perindo hanya memberikan satu surat rekomendasi karena Pak Rahudman telah melewati seluruh proses secara lengkap," jelasnya.

Saat ini, Rahudman Harahap terus menjalin komunikasi dengan partai-partai lain untuk maju di Pilkada Medan 2024. Selain Perindo, Rahudman yang merupakan kader PDIP juga menjajaki dukungan dari partainya dan PKS.

Rahudman mengungkapkan kebanggaannya menerima surat tugas dari Perindo untuk maju di Pilkada Medan. Ia menilai Perindo sebagai partai pertama yang memberikan surat tugas kepadanya.

"Momentum ini sangat bersejarah bagi saya. Karena Perindo menjadi yang pertama memberikan surat tugas kepada saya," kata Rahudman.

Sebagai mantan Wali Kota Medan periode 2010-2013, Rahudman berharap dapat berjuang bersama Perindo untuk memenangkan Pilkada Medan 2024 dan mewujudkan Medan yang lebih baik.

"Saya berharap kita bisa berjuang bersama dan menang bersama untuk Kota Medan yang lebih baik lagi," ujarnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال