Etalase Barang Impor Luxury

Respons Jusuf Hamka Terkait Isu Pilgub Jakarta Disandingkan dengan Kaesang Pangarep

Respons Jusuf Hamka Terkait Isu Pilgub Jakarta Disandingkan dengan Kaesang Pangarep


Disrupsi.id, Jakarta
- Politikus Partai Golkar, Jusuf Hamka, merespons isu pencalonan dirinya sebagai Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta bersama Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep. Jusuf Hamka mengaku baru saja mengenal putra kedua Presiden Jokowi itu. "Belum kenal sebelumnya, baru kenal kemarin magrib," ungkap Jusuf Hamka.

Isu ini mencuat setelah Kaesang dan sejumlah petinggi PSI mengunjungi markas DPP Golkar di Jakarta Barat pada Kamis (11/7/2024) sore. Setelah pertemuan tersebut, Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto, menyatakan dukungannya jika Kaesang Pangarep memutuskan maju dalam Pilkada Jakarta 2024. Airlangga juga menawarkan Jusuf Hamka sebagai calon pendamping Kaesang.

"Apabila kesempatan itu ada, dan Mas Kaesang siap untuk maju, Golkar akan mendukung," kata Airlangga.

Airlangga menjelaskan bahwa Jusuf Hamka adalah pilihan yang tepat mengingat tantangan terbesar di Jakarta adalah infrastruktur, khususnya kemacetan. Jusuf Hamka, yang dikenal sebagai 'bos tol', memiliki pengalaman luas di bidang infrastruktur.

Jusuf Hamka memang terkenal sebagai pengusaha sukses, terutama sebagai pendiri PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk (CMNP), perusahaan yang bergerak di bidang jalan tol. Selain itu, Jusuf juga aktif sebagai Bendahara PBNU dan pendiri Warung Nasi Kuning untuk kaum duafa.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال