Etalase Barang Impor Luxury

Daftar ke KPU Medan, Keponakan Surya Paloh Borong Dukungan 8 Partai Politik


Daftar ke KPU Medan, Keponakan Surya Paloh Borong Dukungan 8 Partai Politik


Medan, Disrupsi.id - Pasangan Rico Waas - Zakiyuddin resmi mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Medan untuk maju pada Pilkada Medan 2024. 

Rico Waas merupakan keponakan dari Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Rico juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPW NasDem Sumut. Sedangkan Zakiyuddin merupakan Ketua DPC Partai Gerindra Padanglawas Utara. 

Rico Waas - Zakiyuddin naik becak dari Istana Maimun menuju KPU Medan. Keduanya diiringi puluhan pendukung beserta rombongan pimpinan dari 8 partai politik yakni NasDem, PKB, Gerindra, PAN, Golkar, Perindo, Demokrat, dan PSI. Pasangan ini juga mendapatkan dukungan dari Sultan Deli XIV, Mahmud Lamantjiji Perkasa Alam.

Rico Waas mengungkapkan harapannya kepada para pendukung agar selalu mendoakan dan memberikan restu dalam perjuangan mereka di Pilkada Medan. Ia berharap seluruh proses Pilkada berjalan dengan lancar dan aman.

"Tentunya, hari ini agendanya hanya mendaftar, kami memohon doa restu dari rekan-rekan semuanya para relawan, rekan-rekan partai yang ada di Kota Medan yang mendukung Rico dan Zaki kami mohon doa dan restunya. Insyallah pada 27 November pasangan Rico-Zaki akan memenangkan Pilkada Medan," kata Rico.

Rico mengajak semua masyarakat untuk memajukan Kota Medan yang majemuk ini dengan tetap bergandengan tangan. 

"Kota ini harus di dalam kemajemukan kita, kita harus bergandengan tangan, beriringan tidak lepas lekat tapi untuk kemajuan kota Medan kita kolaboratif bersama bergandengan tangan," paparnya.(*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال