Etalase Barang Impor Luxury

Bobby Nasution - Surya Konvoi Naik Motor Listrik Daftar ke KPU Sumut

disrupsi.id - Medan | Bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Bobby Nasution - Surya mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumut untuk maju di Pilgub Sumut 2024, Rabu (28/8/2024). 

Awalnya Bobby - Surya serta puluhan pendukungnya berkumpul di Kantor Tim Pemenangan di Jalan Balai Kota. Kemudian sekitar pukul 14.15 WIB, rombongan berkonvoi menggunakan sepeda motor listrik menuju Kantor KPU Sumut. Bobby sendiri membonceng istrinya Kahiyang Ayu. 

Rombongan Bobby -Surya didampingi para pimpinan partai politik pendukungnya seperti Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah, Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara (Sumut), Lokot Nasution dan lainnya. 

Bobby yang merupakan mantu Presiden RI Jokowi itu kompak mengenakan kemeja putih dengan sang stri Kahiyang Ayu. Begitu pula Surya tampak mengenakan kemeja dengan corak yang sama dengan Bobby. 

Bobby juga diiringi puluhan para pendukungnya dan beberapa orang yang mengenakan pakaian adat. Sorak sorak para pendukung menyambut kedatangan Bobby - Surya di gerbang KPU Sumut. 

Setelah tiba di KPU Sumut, Bobby - Surya beserta rombongan langsung diarahkan ke dalam ruangan pendaftaran di KPU Sumut. Kemacetan arus lalulintas tak terhindarkan ketika kedatangan rombongan Bobby - Surya. 

Bobby Nasution- Surya merupakan pasangan calon yang pertama mendaftar ke KPU Sumut. KPU Sumut sendiri membuka pendaftaran bakal calon Gubernur- Wakil Gubernur mulai Selasa (27/8/2024), Rabu (28/8/2024) hingga Kamis (29/8/2024). 

Bobby Nasution merupakan menantu Presiden RI Jokowi. Bobby Nasution yang merupakan kader Partai Gerindra saat ini masih menjabat sebagai Wali Kota Medan. Untuk wakilnya, yakni Surya merupakan kader Partai Golkar dan saat ini menjabat sebagai Bupati Asahan.

Pasangan Bobby Nasution - Surya mendapatkan dukungan dari partai politik Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus partai non koalisi antara lain Gerindra, Golkar, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai NasDem, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat, Partai Kesejahteraan Sosial (PKS) , PSI dan Perindo. (*)




Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال