Etalase Barang Impor Luxury

Edy Rahmayadi Didukung Partai Ummat di Pilgub Sumut: Insyaallah Mewarnai Perjuangan

disrupsi.id - Medan | Bakal calon gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi mendapatkan dukungan dari Partai Ummat untuk maju di Pilgub Sumut 2024. Dengan begitu saat ini mantan Gubernur Sumut itu sudah mengantongi dukungan dari tiga partai politik antara lain PDIP, Hanura, dan Partai Ummat.

Surat keputusan dukungan Partai Ummat diserahkan langsung oleh Ketua DPW Partai Ummat Sumut Heri Batanghari kepada Edy Rahmayadi di Rumah Pemenangan Edy Rahmayadi di Jalan Sudirman Kota Medan, Senin (19/8/2024) 

Surat keputusan tersebut ditandatangani oleh Ketua Umum Partai Ummat Ridho Rahmadi. Penyerahan surat keputusan dukungan itu juga ditandai dengan pemasangan bendera Partai Ummat di rumah pemenangan Edy Rahmayadi.

Edy mengaku dukungan yang diberikan Partai Ummat sangat berarti baginya meski partai tersebut tidak memiliki kursi di DPRD Sumut. Dukungan yang diberikan Partai Ummat, menunjukkan sikap politik dan idealisme partai tersebut untuk kepentingan rakyat.

"Ada istilah mendukung, dan mengusung. Kalau mengusung itu dia menjadikan suatu prasyarat secara formal. Mendukung itu tidak prasyarat. Semakin jelas kemenangan itu. Kenapa? Bertambah. Jadi saya katakan one man one vote. Satu orang satu suara. Semakin banyak orang yang memberikan suara pasti dia akan menang," ujar Edy.

Menurut Edy tak banyak partai politik yang mau memilih jalan perubahan misalnya saya saat Pilpres 2024. Dengan bertambahnya dukungan dari Partai Ummat, mantan Pangkostrad tersebut mengaku optimistis bisa menang di Pilgub Sumut 2024.

"Alhamdulillah hari ini, yang pernah hilang dari sini sekarang sudah berdiri lagi di sini. Dulu pengusung presiden adalah partai partai yang mau perubahan. Ya sepertinya yang masih mau tinggal , yang mau perubahan hanya tinggal bahkan PDIP Hanura dan partai Ummat inilah dia," urainya.

Dengan bertambahnya dukungan dari Partai Ummat, tambah Edy, bisa mewarnai perjuangannya untuk mewujudkan Sumut yang maju dan bermartabat terutama dalam memperjuangkan kepentingan ummat.

"Saya optimis bersama Partai Ummat insyaallah bisa mewarnai perjuangan kita mewujudkan Sumut yang bermartabat khususnya dalam memperjuangkan kepentingan ummat termasuk menyuarakan kemerdekaan Palestina yang selalu kita jaga semangatnya di Sumatera Utara hingga hari ini," ucapnya.

Diketahui, Edy Rahmayadi bakal berhadapan dengan Mantu Presiden RI Jokowi, Bobby Nasution di Pilgub Sumut. Bobby Nasution telah mengantongi dukungan dari delapan partai politik antara lain Gerindra, Golkar, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai NasDem, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat, Partai Kesejahteraan Sosial (PKS) dan PSI. (*) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال