Etalase Barang Impor Luxury

Edy Rahmayadi Didukung PDIP di Pilgub Sumut: Saya Bukan Tipe Pengkhianat

disrupsi.id - Medan | Mantan Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi mengucapkan terimakasih kepada PDIP karena sudah mendukungnya maju sebagai bakal calon Gubernur Sumut di Pilkada 2024. Edy memastikan bahwa ia tak akan mengkhianati PDIP. 

"Yakinkan saya bukan tipe orang pengkhianat. Terima kasih saudara ku semua selalu ingatkan saya kita maju bersama dan kita besarkan negara ini kita bersama merdeka... merdeka....," kata Edy Rahmayadi saat Apel Siaga Satgas PDIP Sumut di Lapangan Astaka, Deliserdang, Sumatera Utara, Sabtu (10/8/2024). 

Edy memastikan bersama PDIP akan memperjuangkan bangsa. Menurutnya PDIP merupakan partai besar yang akan menegakkan kebenaran bersamanya. Mantan Pangkostrad itupun akan menyesuaikan diri dengan PDIP.

"Dengan partai besar ini saya akan bersama sama menegakkan apa yang sudah dilakukan oleh pendahulu kita sekali lagi saya tak pandai berkata, kita wujudkan. Kita putus kegiatan kegiatan yang tidak pantas di bangsa ini, banyak senior senior saya banyak rekan rekan saya pasti akan menyesuaikan," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPP PDIP Bidang Kehormatan, Komarudin Watubun mengatakan PDIP sudah lama mencari sosok ayah untuk Sumatera Utara. Dan sosok itu merupakan Edy Rahmayadi. Dia berharap mantan Ketum PSSI itu bisa mengayomi masyarakat Sumut.

"Memang kita cari untuk Sumut seorang ayah yang bisa mengayomi anak anak nya di Sumut. Semangat to barang apa kita lawan, " kata Komarudin usai memberikan surat rekomendasi dukungan dari PDIP 

Komarudin menyebutkan PDIP menyambut Edy Rahmayadi dengan salam merdeka. Sebagai seorang prajurit militer  Edy Rahmayadi pasti mengetahui maksud dari salam merdeka tersebut.

"Pak Edy tadi kami sambut bapak dengan salam merdeka. Dan sebagai seorang prajurit militer pasti tau maksudnya. Hari ini kita pertaruhkan jiwa raga kita untuk Indonesia. Bukan soal bergabung banyak atau sedikit. Tapi sedikit yang menunjukkan kualitas pada negara, " ujarnya. 

Komarudin menambahkan sepuluh tahun lalu Edy Rahmayadi merupakan alat negara aktif di TNI. Namun saat ini mantan Pangkostrad itu merupakan alat revolusi untuk berjuang bagi seluruh masyarakat.

"Hari ini beliau adalah alat revolusi bersama saudara saudara, ini alat revolusi untuk berjuang bagi seluruh rakyat Indonesia. Oleh karena itu kami ditugaskan Ketua Umum PDIP untuk menyerahkan surat tugas partai kepada Edy Rahmayadi menjadi gubernur sumut, " tegasnya. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال