Etalase Barang Impor Luxury

Edy Rahmayadi - Hasan Basri Deklarasi Sebelum Daftar ke KPU Sumut

Edy Rahmayadi - Hasan Basri Deklarasi Sebelum Daftar ke KPU Sumut

Medan, Disrupsi.id - Bakal Pasangan Calon Gubernur Edy Rahmayadi dan wakilnya Hasan Basri Sagala mendeklarasikan diri untuk maju di Pilgub Sumut 2024. Deklarasi itu digelar sebelum Edy - Hasan mendaftar secara resmi ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumut, Kamis (29/8/2024).

Edy Rahmayadi - Hasan Basri Sagala didukung kini enam partai politik antara lain PDIP, Hanura, Partai Gelora, PKN (Partai Kebangkitan Nusantara), Partai Ummat dan Partai Buruh.

Deklarasi yang berlangsung di hotel Mercure yang tak jauh dari Kantor KPU Sumut itu dihadiri ribuan pendukung. Saat deklarasi, Edy dan Hasan kompak mengenakan busana atasan kemeja putih dipadu celana panjang hitam. Keduanya juga memakai peci hitam. 

"Ini menyimbolkan kepemimpinan yang bersih dan melayani," ujar Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut, Rapidin Simbolon.

Rapidin menyebutkan PDIP memilih mengusung Edy Rahmayadi - Hasan Basri merupakan pilihan yang tepat. Keduanya menjadi bentuk perjuangan untuk masyarakat Sumatera Utara.

"Saya sangat bangga, bukan hanya PDIP yang mengusung Edy Hasan. Ini adalah bentuk perjuangan bersama," paparnya. 

Rapidin menambahkan Edy Rahmayadi merupakan Gubernur Sumut periode 2018 - 2023. Selama Edy memimpin Sumut, PDIP memilih menjadi oposisi. Namun mereka tidak bisa menampik jika sudah banyak perubahan yang dilakukan selama Edy menjabat. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال