Etalase Barang Impor Luxury

Edy Rahmayadi Jalani Pemeriksaan Kesehatan: Kata dokter, Masih Cocok Jadi Gubernur

disrupsi.id - Medan | Pasangan Bakal Calon Gubernur Edy Rahmayadi dan wakilnya Hasan Basri Sagala menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Haji Adam Malik Medan untuk maju Pilgub Sumut 2024, Jumat (30/8/2024)

Edy Rahmayadi mengaku pemeriksaan kesehatan tersebut berjalan dengan lancar. Mantan Gubernur Sumut itu sempat menceritakan pengalamannya saat menjalani serangkaian pemeriksaan kesehatan.

"Tidak ada kendala, tanya dokternya. Kata dokter, masih cocok jadi Gubernur," ujar Edy Rahmayadi, di RSUP Haji Adam Malik Medan, Jumat (30/8/2024).

Pemeriksaan kesehatan ini merupakan tahapan krusial bagi setiap bakal calon dalam memastikan mereka memiliki kesehatan yang prima untuk menjalani tugas-tugas sebagai kepala daerah. Namun begitu, untuk hasil pemeriksaan, Edy mengaku tidak mengetahuinya.

"Saya tidak tahu (hasil pemeriksaan), silakan tanya (dokter). Pokoknya, saya diantar dan periksa saja," ungkap eks Pangkostrad tersebut.

Diketahui bakal calon Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan wakilnya Hasan Basri Sagala telah mendaftarkan diri ke KPU Sumut pada Kamis (29/8/2024). Pasangan ini didukung enam partai politik antara lain PDIP, Hanura, Partai Gelora, PKN (Partai Kebangkitan Nusantara), Partai Ummat dan Partai Buruh.  (*)




Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال