Etalase Barang Impor Luxury

Kecelakaan Maut di Sergai, Satu Keluarga Tewas Ditabrak Mobil


 disrupsi.id - Medan | Kecelakaan maut yang melibatkan satu unit sepeda motor dan mobil terjadi di Jalan Raya Medan - Tebingtinggi KM 51-52, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara pada Minggu (04/08/24). 

Kasat Lantas Polres Sergai Iptu Fauzul Arasy, melalui Kanit Gakkum Ipda Solehan mengatakan tiga orang yang merupakan satu keluarga tewas dalam kecelakaan ini.

Ketiga korban yakni pengendara sepeda motor bernama Haidir (33) berboncengan dengan istrinya Sri Julianti Ningsih (26) dan anak mereka yang masih berusia 3 tahun Yasmin Autellia. 

"Merespon cepat laporan adanya peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut, Unit Gakkum Satlantas Polres⁩ Sergai segera melakukan cek TKP (tempat kejadian perkara)," kata Ipda Solehan, Senin (5/8/2024).

Dia menyebutkan kejadian berawal pada saat pengendara mobil Xenia hitam BK-1484-TW yang dikemudikan Bed Sumedy Munthe (28) menghindari jalan rusak dengan mengambil jalur terlalu ke kanan di Jalan Raya Medan - Tebingtinggi KM 51-52..

"Ternyata dari arah berlawanan datang sepeda motor Yamaha NMAX  BK-2031OAP yang dikemudikan Haidir berboncengan dengan istri dan anaknya sehingga terjadi tabrakan tersebut," jelasnya.

Saat kejadian korban Haidir meninggal dunia di TKP. Sedangkan istri dan anaknya meninggal dunia di RSU Sultan Sulaiman. Sementara itu, supir mobil mengalami luka lecet di kening.

"Saat ini barang bukti mobil beserta supirnya dan sepeda motor sudah diamankan di Polres Sergai dan dalam proses hukum," pungkasnya. (*) 







Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال