Etalase Barang Impor Luxury

Kelakar Edy Rahmayadi Saat Pemeriksaan Kesehatan: Saya Takut Ditusuk Jarum

disrupsi.id - Medan | Bakal Calon Gubernur Edy Rahmayadi dan wakilnya Hasan Basri Sagala menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUP Haji Adam Malik Medan untuk maju Pilgub Sumut 2024, Jumat (30/8/2024). 

Pemeriksaan kesehatan ini merupakan bagian dari persyaratan yang harus dipenuhi oleh setiap bakal calon gubernur dan wakilnya sebelum dinyatakan lolos untuk maju dalam pemilihan gubernur (Pilgub) Sumut 2024.

Edy Rahmayadi sempat mengaku stres saat menjalani pemeriksaan kesehatan. Pasalnya eks Pangkostrad itu takut disuntik. 

"Ya menarik saya takut ditusuk jarum aja. Jadi, stress," ujar Edy Rahmayadi. 

Mantan Gubernur Sumut itu menyampaikan memang tak suka disuntik. Jika berhadapan dengan jarum suntik maka tensinya jadi tinggi. 

"Saya tidak suka ditusuk jarum. Kalau memang ditusuk, ya ditusuk lah. Akhirnya, tensinya jadi tinggi," ungkap Edy.

Menurut Edy pemeriksaan yang dijalaninya dilakukan secara menyeluruh. Meski sempat mengalami stres, Edy mengaku pemeriksaan tetap berjalan lancar. 

“Aduh saya tidak tahu, karena saya diperiksa saja. Semua diperiksa ya, dari MRI, syaraf, mata, THT, gigi, lancar,” urainya.

Diketahui bakal calon Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan wakilnya Hasan Basri Sagala telah mendaftarkan diri ke KPU Sumut pada Kamis (29/8/2024). Pasangan ini didukung enam partai politik antara lain PDIP, Hanura, Partai Gelora, PKN (Partai Kebangkitan Nusantara), Partai Ummat dan Partai Buruh. 

Edy Rahmayadi - Hasan Basri bakal melawan pasangan Bobby Nasution - Surya yang didukung Gerindra, Golkar, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai NasDem, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat, Partai Kesejahteraan Sosial (PKS) , PSI dan Perindo. (*)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال