Etalase Barang Impor Luxury

Minibus Terjun ke Danau Toba, Seorang Penumpang Ditemukan Tewas

Minibus Terjun ke Danau Toba, Seorang Penumpang Ditemukan Tewas

Karo, Disrupsi.id - Sebuah minibus Toyota Innova berwarna hitam dengan nomor polisi BK 1542 terjun ke Danau Toba tepatnya di sekitar Pantai Sukacita Desa Tongging Kecamatan Merek Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Koordinator Pos SAR Danau Toba, Hisar Turnip, menyatakan tim penyelam telah dikerahkan untuk melakukan pencarian di dalam danau, sementara tim darat berusaha mengumpulkan informasi lebih lanjut dari saksi mata terkait jumlah pasti korban yang berada di dalam minibus tersebut.

"Pos SAR Danau Toba mendapatkan laporan kejadian itu pada Rabu (31/8/2024) sore. Kemudian kita mengirimkan tim penyelam ke lokasi untuk melakukan upaya pencarian," kata Hisar Turnip, Kamis (1/8/2024).

Menurutnya setelah melakukan pencarian, tim SAR Danau Toba menemukan korban Econ Haloho ( 53) warga Desa Ujung Mariah Kecamatan Pematang Silima Huta, Kabupaten Simalungun dalam keadaan meninggal dunia.

"Korban ditemukan sekitar pukul 19.55 Wib pada kedalaman sekitar 15 meter dengan proses penyelaman. Selanjutnya korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga," jelas Hisar.

Menurut Hisar saat ini, belum ada informasi pasti mengenai jumlah penumpang yang berada di dalam minibus tersebut. Seluruh tim sedang berupaya mengumpulkan informasi guna mengetahui jumlah penumpang serta identitas mereka.

"Pencarian akan kami lanjutkan hari ini dengan melakukan penyelaman di sekitar area dengan fokus bisa menemukan minibus guna memastikan ada atau tidaknya korban yang terjebak di dalam kendaraan tersebut dan berharap seluruh korban bisa kita temukan," tambah Hisar Turnip. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال