Etalase Barang Impor Luxury

PDIP Dukung Edy Rahmayadi di Pilkada Sumut, Bobby : Alhamdulillah, Banyak Referensi

disrupsi.id - Medan | Mantu Presiden RI Jokowi, Bobby Nasution bersyukur Edy Rahmayadi mendapat dukungan PDIP untuk maju di Pilgub Sumut. Sebab dengan dukungan itu masyarakat dapat menentukan pilihan.

"Alhamdulillah, kita kan sudah sampaikan dari awal kita kita pengen masyarakat punya banyak referensi," kata Bobby usai menerima dukungan dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Lapangan Gajah Mada, Kota Medan, Rabu (14/8/2024) malam.

Bobby Nasution yang saat ini menjabat Wali Kota Medan menyebutkan dengan majunya Edy Rahmayadi, maka masyarakat bisa melihat lebih banyak gagasan dari calon pemimpin yang maju.

"Tentunya kita membangun Sumut, punya visi misi yang akan diperjuangkan, tentunya kalau ada beberapa kandidat ini, akan menjadi referensi masyarakat,'' ucapnya.

Diketahui, Bobby Nasution kini telah mengantongi dukungan dari delapan partai politik untuk diusung menjadi bakal calin Gubernur Sumut. Kedelapan parpol tersebut antara lain Gerindra, Golkar, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai NasDem, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat, Partai Kesejahteraan Sosial (PKS) dan PSI.

Kader Partai Gerindra ini akan bersaing dengan mantan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi yang didukung oleh PDIP. PDIP bisa mengusung calon gubernur sendiri karena memiliki 21 kursi di DPRD Sumut. Angka tersebut memenuhi syarat 20 persen kursi dari jumlah 100 kursi di DPRD Sumut. (*)







Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال