Etalase Barang Impor Luxury

Pemko Medan Berikan Kemudahan Bagi Warga Negara Singapura yang Ingin Berinvestasi

Pemko Medan Berikan Kemudahan Bagi Warga Negara Singapura yang Ingin Berinvestasi di Kota Medan

Medan, Disrupsi.id - Pemerintah Kota Medan mengundang warga negara Singapura untuk berinvestasi di kota ini. Hal ini disampaikan oleh Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman, saat menerima kunjungan Duta Besar Singapura untuk Indonesia, Mr. Kwok Fook Seng, di Balai Kota pada Jumat (2/8).

“Kita akan memberikan kemudahan bagi warga Singapura yang ingin berinvestasi di Kota Medan. Insya Allah kami siap membuka diri untuk warga Singapura,” kata Aulia Rachman, yang didampingi oleh Kepala Dinas PMPTSP Kota Medan, Nurbaiti Harahap, dan Kepala Bappeda Kota Medan, Benny Iskandar.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat tersebut, Aulia Rachman menawarkan wilayah pinggir laut Kota Medan sebagai kawasan bisnis yang potensial. 

“Kami memiliki lahan yang cukup luas, sekitar 60-80 hektar di pinggir laut. Kawasan ini cukup strategis untuk dijadikan kawasan bisnis,” ujarnya.

Aulia Rachman mengajak Dubes Singapura untuk berinvestasi di kawasan tersebut. 

“Kita bisa bekerja sama untuk menjadikan kawasan itu sebagai kawasan ekonomi,” tambahnya.

Duta Besar Singapura untuk Indonesia, Mr. Kwok Fook Seng, mengungkapkan bahwa kunjungannya ke Kota Medan merupakan yang pertama kalinya. 

Selama kunjungannya, Kwok Fook Seng telah mengunjungi beberapa perusahaan dan sekolah di Kota Medan. 

“Saya melihat kerja sama antara Singapura dengan Kota Medan cukup erat,” kata Kwok Fook Seng yang hadir bersama sejumlah pejabat tinggi.

Pada akhir pertemuan, Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman, memberikan cinderamata kepada Dubes Singapura sebagai bentuk penghormatan dan kenang-kenangan dari Pemko Medan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال