Etalase Barang Impor Luxury

Pengguna Kendaraan Listrik di Siantar Semakin Mudah Isi Daya di SPKLU


disrupsi.id - Medan | Kehadiran Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di Kota Pematangsiantar memberikan kemudahan yang signifikan bagi para pengguna kendaraan listrik. Inovasi layanan yang dihadirkan oleh PLN semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, terutama bagi pengguna kendaraan listrik.

Irwan Sukma, seorang pemilik mobil listrik, mengungkapkan bahwa kehadiran layanan SPKLU di Kota Siantar sangat membantunya. Ia menceritakan pengalamannya saat mengisi daya kendaraan listrik di SPKLU PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Siantar Kota (10/8).

"Setelah menempuh perjalanan dari Medan, saya langsung menuju ke PLN Pematangsiantar untuk mengisi daya sambil menikmati secangkir kopi sebelum melanjutkan perjalanan ke Samosir. Pengisian kendaraan listrik di SPKLU PLN ULP Siantar Kota sangat lancar, tidak antre, mudah, murah, dan cepat," ujar Irwan.

Irwan mengetahui keberadaan SPKLU ini melalui Aplikasi PLN Mobile, yang semakin mempermudah pengguna kendaraan listrik untuk menemukan lokasi SPKLU terdekat. 

"Di aplikasi PLN Mobile juga bisa kita monitor proses pengisian daya sudah berapa persen tanpa harus menunggu di lokasi charging SPKLU,” tambahnya.

Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Pematangsiantar, Hasudungan Siahaan, menjelaskan bahwa PLN terus mendorong ekosistem kendaraan listrik dengan membangun sarana pendukung pengisian kendaraan di berbagai lokasi strategis.

“Kami (PLN) akan terus membangun sarana pendukung kendaraan listrik di Kota Siantar. Kenyamanan pelanggan adalah prioritas utama kami, dan kami berupaya untuk selalu memberikan yang terbaik,” tegas Hasudungan.

Menanggapi perkembangan ini, General Manager PLN UID Sumatera Utara, Saleh Siswanto, menyampaikan optimisme PLN dalam mendorong ekosistem kendaraan listrik di Sumatera Utara. 

"PLN berkomitmen untuk terus mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Sumatera Utara, dengan tujuan mendukung transisi energi menuju Net Zero Emissions di tahun 2060. Kami optimis, melalui upaya berkelanjutan dan kolaborasi yang solid, target ini dapat tercapai," pungkas Saleh.

PLN terus berinovasi dalam meningkatkan layanan kepada masyarakat. Ucapan terima kasih disampaikan kepada seluruh pengguna kendaraan listrik yang telah mempercayakan layanan pengisian daya kendaraan listrik di SPKLU PLN. 

"Dengan adanya SPKLU di berbagai kota, PLN berharap dapat terus mendorong peningkatan penggunaan kendaraan listrik di Indonesia, sejalan dengan upaya bersama menuju lingkungan yang lebih bersih dan berkelanjutan, " jelasnya. (*) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال