Etalase Barang Impor Luxury

Perindo Resmi Dukung Bobby Nasution-Surya di Pilgub Sumut 2024

disrupsi.id - Medan | Partai Persatuan Indonesia (Perindo) secara resmi memberikan dukungan kepada pasangan Bobby Nasution - Surya untuk maju sebagai bakal calon Gubernur - Wakil Gubernur pada Pilkada Sumut 2024.

Ketua DPW Perindo Sumut, Jonius Taripar Parsaoran mengatakan dukungan kepada Bobby Nasution - Surya sudah dituangkan dalam surat B-Persetujuan Parpol KWK yang dikeluarkan Partai Perindo. 

"Penetapan dukungan kepada pasangan Bobby Nasution-Surya ini dilakukan setelah menjalani proses dinamika yang cukup tinggi di internal partai," kata Jonius Taripar Parsaoran, Senin (26/8/2024).

Jonius mengaku sebelumnya Perindo juga sudah mengeluarkan surat rekomendasi kepada Edy Rahmayadi. Belakangan dukungan itu diberikan kepada Bobby Nasution. 

"Tentunya ada dinamika yang cukup tinggi. Kita tentunya memiliki kepentingan sendiri dan ingin memenangkan kontestasi ini," ucapnya.

Selain kepada pasangan Bobby Nasution-Surya, Perindo juga telah mengeluarkan B-Persetujuan Parpol KWK untuk pemilihan kepala daerah di 24 daerah kabupaten/kota di Sumatra Utara. 

"Untuk di Tapanuli Utara, Labuhanbatu Selatan dan Humbang Hasundutan, Perindo mengusung kadernya sendiri. Target kita menang di 70 persen daerah yang kita ikut mengusung pasangan calonnya," tegasnya. 

Dengan begitu, Bobby Nasution - Surya kini mengantongi dukungan dari sembilan partai politik antara lain Gerindra, Golkar, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai NasDem, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat, Partai Kesejahteraan Sosial (PKS), PSI dan Perindo.

Bobby Nasution - Surya bakal berhadapan dengan Mantan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi - Hasan Basri Sagala. Pasangan ini hanya didukung oleh tiga partai politik yakni PDIP, Hanura dan Partai Ummat. (*)



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال