Etalase Barang Impor Luxury

Pertamina Operasikan 774 Pertashop di Sumbagut

disrupsi.id - Medan | PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) mengoperasikan 774 outlet Pertashop di lima provinsi yakni Aceh, Sumatera Utara (Sumut), Sumatera Barat (Sumbar), Riau dan Kepulauan Riau (Kepri).

“Melalui sinergi dari berbagai pihak, Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut telah mengoperasikan 774 outlet Pertashop hingga pertengahan Agustus ini," kata Area Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Patra Niaga Sumbagut, Susanto August Satria, Senin (19/8/2024).

Satria merinci ke 774 outlet Pertashop itu tersebar antara lain di Aceh sebanyak 260 outlet Pertashop, 127 outlet di Sumut, 277 outlet di Sumbar, 90 outlet di Riau dan 20 outlet di Kepri.

"Pertashop merupakan lembaga penyalur Pertamina berskala kecil yang disiapkan untuk melayani kebutuhan konsumen BBM non-subsidi, elpiji non-subsidi, dan pelumas," jelasnya.

Satria menambahkan Pertashop menyediakan produk BBM berkualitas dan ramah lingkungan yakni Pertamax Series dengan harga sama dengan di SPBU (stasiun pengisian bahan bakar umum).

“Keberadaan Pertashop diharapkan dapat menjamin ketersediaan BBM berkualitas di setiap penjuru tanah air, bahkan di wilayah-wilayah yang belum terjangkau oleh lembaga penyalur, baik di pedesaan maupun wilayah 3 T (terdepan, tertinggal, terluar),” ujar Satria. 

Sebelumnya, Manager Retail Sales Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut, Tiara Thesaufi mengajak HPMPI (Himpunan Perthasop Merah Putih Indonesia) untuk berdiskusi tentang kebijakan dan program - program Pertashop ke depannya. 

“Ini kali perdana pertemuan antara Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut dengan HPMPI, yang tentunya untuk menunjang kegiatan bisnis Pertashop,” jelas Tiara. (*) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال