Etalase Barang Impor Luxury

Anak Irfan Hakim Sabet Emas Berkuda Lompat Rintangan di PON XXI

disrupsi.id - Medan | Kontingen DKI Jakarta menambah pundi-pundi emas di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024. Emas tersebut disumbangkan dari lomba berkuda Equestrian Lompat Rintangan Beregu Kelas 100 centimeter.

Tim beregu DKI Jakarta yakni Muhammad Akbar Kurniawan menunggangi kuda Brave Heart, Aisha Maydina Hakim yang merupakan putri Irfan Hakim menunggangi kuda Jeedina dan Teuku Rifat Renanda Harsya menunggangi kuda Trees Chique. Tim ini meraih total time 269,86.

Kemudian medali perak direbut tim Jawa Barat yakni Lisa Raya, Fred dan Eldorado Z dengan total time 277,44. Dan perunggu diraih tim Sumut yakni Figur Fachrel Faiturachman, Nathanael Gabriel Stevano Menayang dan Muhammad Aizel Indy Rukmana dengan total time 285,06.

Irfan Hakim langsung hadir memberikan semangat buat sang putri Aisha Maydina Hakim yang memperkuat tim DKI Jakarta. Aisha dan kudanya tampil apik melompati satu per satu halang rintang setinggi 100 cm sesuai waktu yang diberikan dewan juri. 

Irfan Hakim mengungkapkan kebahagiaannya atas kemenangan sang putri di media sosial Instagram @irfanhakim75. Dia menyebutkan usaha keras yang selama ini dilakukan Aisha Maydina Hakim diganjar dengan kemenangan.

"Segala puji bagi Allah yang menentukan semua kejadian. Usaha keras sudah dilakukan. Doa sudah dipanjatkan akhirnya diberikan kemenangan," ujar Irfan Hakim.

Irfan menyebutkan bahwa Aisha Maydina Hakim pernah terjatuh saat menunggangi Jeedina di Kejurnas (Kejuaraan Nasional) dua tahun silam. Akan tetapi kejadian itu tak lantas membuat sang putri terpuruk.

"Setelah sebelumnya pernah jatuh bersama Jeedina di Kejurnas dua tahun lalu. Kemudian bersama berusaha bangkit," tulisnya lagi.

Menurut Irfan kejadian tersebut sempat membuat Aisha merasa trauma berkuda. Namun putrinya itu terus berusaha dan mencoba bangkit melawan rasa traumanya. Kerja keras yang dilakukan Aisha pun diganjar dengan perolehan medali emas. 

"Tak mudah melawan rasa trauma dari kejadian itu. Jeedina maupun Aisha. Hari ini pembuktian bahwa kerja keras tak mengkhianati hasil. Kalian berjuang bersama untuk DKI Jakarta. Dan kalian buktikan kalian bisa. Selamat ya Aisha dan Jeedina. Ayah bangga sama kalian berdua," ucapnya. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال