Etalase Barang Impor Luxury

Ayo Ikut Meriahkan Mabar Kuali Nusantara di Istana Maimun, Masak dan Makan Bareng Ribuan Warga!

Ayo Ikut Meriahkan Mabar Kuali Nusantara di Istana Maimun, Masak dan Makan Bareng Ribuan Warga!
Event Mabar Kuali Nusantara akan digelar di Istana Maimun Jalan Brigjend Katamso Medan, Minggu (29/9/2024). Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi daya tarik bagi wisatawan

Disrupsi.id, Medan - Event Mabar Kuali Nusantara akan diselenggarakan di Istana Maimun, Jalan Brigjend Katamso Medan, Minggu (29/9/2024), dengan antusiasme yang tinggi dari warga. 

Lebih dari seribu peserta diharapkan hadir untuk berpartisipasi dalam kegiatan unik ini, yang melibatkan masak dan makan bersama, serta berbagai lomba menarik dengan hadiah yang diperebutkan.

Plt Wali Kota Medan Aulia Rachman menyambut baik acara tersebut dan menekankan pentingnya mengikuti regulasi yang ada, termasuk mengurus izin keramaian dari pihak kepolisian dan izin lainnya. 

Menurutnya, kegiatan seperti ini tidak hanya menjadi sarana hiburan bagi masyarakat, tetapi juga mampu meningkatkan potensi pariwisata di Medan.

“Selain untuk sarana hiburan kegiatan ini juga dapat meningkatkan pariwisata di kota Medan,” tutur Aulia didampingi Kadis Pariwisata Odi Anggia Batubara, Kabid Diskoperindag ketika menerima audiensi PT Sayap Mas Utama sebagai penyelenggara event Mabar Kuali Nusantara di kantor Wali Kota, Kamis (26/4/24).

Daniel Ciberro, Head of Promotor, menjelaskan bahwa acara bertajuk Ekonomi Mabar Kuali Nusantara ini mengusung konsep Mabar atau Masak dan Makan Bareng, di mana kuali besar akan digunakan untuk memasak hidangan hingga 600 porsi. Event ini diadakan bekerja sama dengan PT Sayap Mas Utama, dan diharapkan menjadi daya tarik besar bagi warga serta wisatawan.

"Event ini akan digelar di Istana Maimun pada hari Minggu tanggal 29 September 2024. Diperkirakan akan ada 1.000 peserta dengan berbagai kegiatan lomba di dalamnya dan memperebutkan berbagai hadiah. Kami disini datang untuk mengundang bapak Plt Wali Kota Medan guna memeriahkan acara tersebut," ungkap Daniel Ciberro.


Baca Juga

Baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال