Etalase Barang Impor Luxury

Bobby Nasution Kampanye di Hadapan Relawan: Kami Keluarga Besar Mulyono

disrupsi.id - Medan | Calon Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Nomor Urut 1, Bobby Nasution bertemu dengan relawannya Pendukung Sejati (Pasti) Bobby Nasution pada hari pertama berkampanye di Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (25/9/2024).

Dalam kesempatan itu, Bobby Nasution menyebut dirinya merupakan keluarga Mulyono yang tak lain nama kecil dari mertuanya Presiden RI Jokowi. Bobby bercerita bahwa Pasti terbentuk pada Tahun 2019 yang sebelumnya merupakan relawan Presiden Jokowi - Ma'aruf Amin. 

"Tahun 2019, Pasti Bobby dulu namanya, sebelumnya adalah Jamin Jokowi Ma'ruf Amin, sekarang namanya ganti Bukan Jokowi Ma'ruf Amin lagi, Mulyono namanya," ujar Bobby di hadapan para relawan.

Bobby mengatakan Pasti dipimpin oleh tantenya yang bernama Trila dan dewan pembinanya yakni pamannya sendiri Erwan Nasution yang biasa dipanggil Ucok. Sehingga menurut Bobby bisa disimpulkan bahwa Pasti diisi oleh keluarga besar Mulyono.

"Jadi kami di sini, Pasti Bobby ini kurang lebih, ketuanya pun di sini Tante Trila, istrinya Uda (Paman) Ucok. Jadi kurang lebih, Pasti Bobby ini kurang lebih, isinya hampir-hampir keluarga Mulyono semua. Pasti Bobby bisa dalam kurung juga nih keluarga besar Mulyono nanti bisa ditambahin juga sedikit," ungkapnya.

Wali Kota Medan itu menambahkan relawan sangat berperan penting dalam gerakan politik karena bisa menjembatani langsung ke masyarakat. Dengan begitu relawan juga sangat membantu program program pemerintah.

"Para relawan ini benar-benar gerakan struktur yang bisa benar-benar langsung menyentuh ke masyarakat. Bisa langsung menyentuh akar rumput bisa langsung berinteraksi, bisa langsung menyerap persoalan permasalahan. Dan juga bisa membantu tentunya pada pemerintahan untuk menjalankan program-program pemerintahan," urainya 

Oleh karena itu, Bobby mengucapkan terimakasih kepada para relawannya terutama Pasti Bobby karena banyak mendukungnya terutama saat menjabat Wali Kota Medan. 

"Oleh karena itu dalam kesempatan ini kami berterima kasih tentunya kepada Pasti Bobi Yang dalam kurun waktu beberapa tahun ke belakang selama saya menjadi wali kota Medan. Banyak mensupport kami dalam program-program Wali Kota Medan," bebernya. (*) 
Baca Juga

Baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال