Etalase Barang Impor Luxury

Bobby Nasution Kampanye Perdana dari Kampung Halamannya di Madina


disrupsi.id - Medan | Calon Gubernur Sumut Nomor Urut 1 yang juga menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution akan memulai kampanye dari kampung halamannya di Kelurahan Gunung Baringin, Kecamatan Panyabungan Timur, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) pada Jumat (27/9/2024).

"Bapak Bobby Nasution akan memulai kampanye dari kampung halamannya pada Jumat 27 September bertemu dengan keluarga, berdoa menemui sahabat juga para pendahulu yang telah mendahului keluarga ini dan diberangkatkan dari sana," kata Ketua Tim Pemenangan Bobby Nasution - Surya Pilgub Sumut 2024, Hinca Pandjaitan di Medan, Selasa (24/9/2024).

Hinca menyebutkan untuk Calon Wakil Gubernur Sumut Surya juga akan melakukan hal yang sama yakni memulai kampanye dari kampung halamannya di Asahan pada 27 September 2024.

"Pak Surya juga akan melakukan hal sama. Doa bersama, kenduri di Asahan di kampung halamannya di Pulau Raja," urainya.

Setelah itu, Bobby - Surya ini akan terus berkampanye selama 60 hari ke depan berkeliling Sumatera Utara hingga 23 November 2024. Daerah yang akan dikunjungi akan dijadwalkan oleh tim kampanye Bobby Nasution - Surya.

"Jadwal sudah kami siapkan akan kami evaluasi dari waktu ke waktu menyisir dari pantai timur sampai ke pantai barat secara baik," paparnya.

Menurut Hinca Bobby Nasution - Surya mengusung tagline Kolaborasi Sumatera Utara Berkah yang berarti merangkul bersama sama, membangun Sumatera Utara.

"Jadi siapapun dia yang paling bawah menengah sampai paling atas kita ajak sama sama membangun Sumatera Utara. Intinya tim ini siap semuanya segera menjalankan kompetisi ini dengan baik dengan tujuan memenangkan Bobby Nasution menjadi gubernur," tutupnya

Diketahui, di Pemilihan Gubernur Sumut, mantu Presiden RI Jokowi Bobby Nasution berpasangan dengan Surya. Pasangan ini didukung oleh 10 partai politik yakni Golkar, Gerindra, Nasdem, PKB, PKS, PAN, Demokrat, PPP, Perindo dan PSI.

Sedangkan calon gubernur petahana Edy Rahmayadi berpasangan dengan mantan Tenaga Ahli Menteri Agama yang juga kader Banser Hasan Basri Sagala. Keduanya diusung PDIP, Hanura, Partai Ummat, Partai Buruh, Gelora, PKN. (*)



Baca Juga

Baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال