Etalase Barang Impor Luxury

Medan Festival Kuliner 2024: Sajikan 147 Stand Kuliner Nusantara hingga Asia

Medan Festival Kuliner 2024: Sajikan 147 Stand Kuliner Nusantara hingga Asia


disrupsi.id - Medan | Medan Festival Kuliner akan berlangsung di Lapangan Benteng Medan mulai 10 - 14 September 2024. Perhelatan ini diramaikan 147 stand yang menampilkan kuliner nusantara, Asean, Asia, dan Timur Tengah. 

"Selain panggung hiburan, kegiatan ini juga diisi lomba menghias cake, manual brew competion, demo memasak dan lomba memasak," kata Plt Dinas Pariwisata Medan Ferry Ichsan. 

Sementara itu , Wali Kota Medan, Bobby Nasution mengatakan pelaku UMKM kuliner Medan harus bisa menjadikan keterbukaan pasar dan persaingan global sebagai momentum untuk lebih berkembang dan kompetitif.

"Festival ini memberikan informasi kepada masyarakat tentang kuliner Medan, tentang bagaimana kuliner kita menjadi tuan rumah di daerah kita," ungkapnya. 

Bobby Nasution mengharapkan pelaku usaha yang menjadi peserta bazar bisa mendapat profit dalam ajang yang berlangsung selama lima hari ini. 

"Medan tidak memiliki objek wisata alam. Namun, kita mempunyai kuliner yang beragam juga terkenal dengan cita rasa enak dan enak sekali. Saya harap para pelaku UMKM memanfaatkan momen ini untuk mendapatkan profit tentunya dengan memberikan pelayanan dan makanan yang terbaik, " tegasnya. (*) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال