Etalase Barang Impor Luxury

Momen Bobby Nasution Bertemu Edy Rahmayadi di Acara Anggota DPRD Sumut

disrupsi.id - Medan | Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama istrinya Kahiyang Ayu menghadiri acara syukuran anggota DPRD Sumut terpilih periode 2024-2029, Riri Stephanie Siregar di Hotel Santika Dyandra, Rabu (18/9/2024).

Acara itu juga dihadiri mantan Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi. Dalam pertemuan itu, Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution langsung melakukan salam komando. Keduanya tampak tersenyum ramah.

Riri Stephanie Siregar merupakan politisi Partai Hanura. Riri anak dari Waketum Partai Hanura, Harry Lontung Siregar. Sedangkan Bobby Nasution merupakan keponakan dari Harry Lontung Siregar. Sehingga Riri dan Bobby Nasution merupakan sepupu.

Sementara itu, kedatangan Edy Rahmayadi di acara tersebut karena Hanura menjadi salah satu partai pengusung di Pilgub Sumut.

Dalam acara itu, Bobby Nasution mengucapkan selamat kepada Riri Stephanie Siregar karena dilantik kembali menjadi anggota DPRD Sumut periode 2024-2029. Diharapkan, tugas dan amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan baik sehingga bermanfaat bagi masyarakat di Provinsi Sumut.

“Saya mengucapkan selamat atas pelantikan ibu Riri Stephanie sebagai anggota DPRD Sumut,” kata Bobby Nasution.

Diketahui, di Pilgub Sumut 2024, Bobby Nasution berpasangan dengan Surya Bupati Asahan. Keduanya diusung Golkar, Gerindra, Nasdem, PKB, PKS, PAN, Demokrat, PPP, Perindo dan PSI.

Sedangkan Edy Rahmayadi berpasangan dengan mantan Tenaga Ahli Menteri Agama yang juga kader Banser Hasan Basri Sagala. Keduanya diusung PDIP, Hanura, Partai Ummat, Partai Buruh, Gelora, PKN. (*)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال