Etalase Barang Impor Luxury

Ormas MKGR Berikan Dukungan Penuh Untuk Pasangan Calon Walikota Pematangsiantar Mangatas Silalahi - Ade Sandrawati

Ormas MKGR Berikan Dukungan Penuh Untuk Pasangan Calon Walikota Pematangsiantar Mangatas Silalahi - Ade Sandrawati

Disrupsi.id, Siantar - Pasangan calon Wali Kota Pematangsiantar Mangatas Silalahi dan Ade Sandrawati Purba dianggap sebagai kolaborasi tangguh untuk memimpin kota Pematangsiantar. 

Ketua DPD Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Sumatera Utara, Darma Putra Rangkuti, dalam sambutannya di acara pelantikan pengurus DPC MKGR Kota Pematangsiantar, menegaskan bahwa Partai Golkar telah membuat pilihan tepat dengan mendukung Mangatas sebagai calon wali kota.

Darma, yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Sumatera Utara, menyerukan agar seluruh kader MKGR bersatu untuk memenangkan Mangatas dan Ade di Pilkada mendatang. Dia juga mengingatkan Mangatas agar, jika terpilih, fokus memajukan Kota Pematangsiantar dan menunaikan amanah rakyat dengan sungguh-sungguh.

Mangatas Silalahi yang didampingi Ade Sandrawati Purba, menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh MKGR. 

"Selamat bekerja pengurus yang baru dilantik. Semoga amanah yang diberikan dilaksanakan sebaik-baiknya. Saya juga menyampaikan selamat kepada Ketua MKGR Sumut yang baru dilantik menjadi anggota DPRD Sumut. Semoga diangkat sebagai ketua DPRD Sumut," ujar Mangatas disambut tepuk tangan para hadirin. 

Acara tersebut dimulai dengan penampilan tarian tradisional Simalungun, upacara nasional, dan pembacaan sumpah janji yang dipimpin oleh Darma Putra Rangkuti. 

Ormas MKGR Berikan Dukungan Penuh Untuk Pasangan Calon Walikota Pematangsiantar Mangatas Silalahi - Ade Sandrawati

Ketua DPC MKGR yang baru dilantik, Daud Simanjuntak, dalam sambutannya menekankan pentingnya solidaritas dan gotong royong dalam organisasi. Daud juga menyatakan komitmen MKGR untuk mendukung penuh pasangan Mangatas-Ade dalam kontestasi Pilkada Siantar.

MKGR, yang didirikan pada 3 Januari 1960, merupakan salah satu organisasi masyarakat yang turut mendirikan Partai Golkar. Dukungan penuh MKGR terhadap Mangatas dan Ade diharapkan menjadi kekuatan besar dalam memenangkan Pilkada Pematangsiantar dan membawa perubahan positif bagi kota tersebut.

Baca Juga

Baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال