Etalase Barang Impor Luxury

Pertamina Pastikan Pasokan BBM Aman untuk Sukseskan PON XXI Aceh-Sumut 2024

disrupsi.id - PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) bentuk Tim Satgas guna mendukung ketersediaan energi baik BBM dan LPG selama penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024.

Area Manager Comm, Rel & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut, Susanto August Satria mengatakan, PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut telah mengaktifkan tim satgas untuk mendukung pelaksanaan PON XXI Aceh dan Sumut.

"Kita membentuk tim Satgas dalam perhelatan PON ini, sudah kita aktifkan satu minggu kemarin, satgas ini diantaranya berfungsi untuk mengawal ketersediaan stok dan kehandalan sarfas selama perhelatan ini berlangsung" kata Satria.

Pihaknya juga memprediksi akan terjadi peningkatan konsumsi BBM selama penyelenggaraan PON, dan diperkirakan mengalami peningkatan sekitar 1 persen untuk produk Gasoil dan 2 persen untuk produk Gasoline.

“Konsumsi harian di provinsi Sumut sendiri sudah dihitung konsumsi rata-rata harian Gasoline (Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo) per hari (bulan Agustus) adalah 5.022 KL, adapun estimasi kenaikannya menjadi 5.122 KL, sekitar 2 persen atau 100,4 KL,” lanjutnya.

Sedangkan untuk konsumsi rata-rata harian Gasoil (Biosolar, Dexlite, Pertamina Dex) adalah 3.521 KL, dan estimasi kebutuhan saat PON per hari 3.556 KL,  mengalami kenaikan 1 persen atau 35,2 KL

"Mengenai seluruh produk, layanan dan informasi terkait Pertamina Patra Niaga masyarakat dapat langsung menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135 atau cek langsung di aplikasi MyPertamina, " tutupnya. (*) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال