Etalase Barang Impor Luxury

Polres Pelabuhan Belawan Gelar Patroli Skala Besar, Pastikan Suasana Aman dan Kondusif Jelang Pilkada Serentak 2024

Polres Pelabuhan Belawan Gelar Patroli Skala Besar, Pastikan Suasana Aman dan Kondusif Jelang Pilkada Serentak 2024

Disrupsi.id, Medan - Polres Pelabuhan Belawan menggelar patroli skala besar pada Selasa malam hingga Rabu dini hari (24-25 September 2024) sebagai langkah preventif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pilkada serentak 2024. 

Patroli ini melibatkan satu pleton personel Brimob serta satu pleton dari Dit Samapta Polda Sumatera Utara.

Kepala Bagian Operasi Polres Pelabuhan Belawan, AKP Pittor Gultom, S.H., menyampaikan bahwa selama pelaksanaan patroli, tidak ditemukan gangguan kamtibmas yang signifikan seperti aksi begal, tawuran, atau geng motor. Patroli berjalan aman dan terkendali.

AKP Pittor Gultom juga menjelaskan, patroli ini adalah bagian dari langkah preventif untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, terutama menjelang pilkada serentak 2024. Dengan kehadiran polisi di tengah masyarakat, diharapkan bisa meminimalisir potensi gangguan keamanan.

"Kami akan terus melakukan patroli secara rutin, terutama di malam hari, guna memastikan wilayah tetap kondusif menjelang dan selama proses Pilkada berlangsung," tambah AKP Pittor Gultom.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban, turut mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar dan segera melaporkan apabila menemukan hal-hal mencurigakan atau berpotensi menimbulkan gangguan keamanan.

Dengan pelaksanaan patroli skala besar ini, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih tenang dan terjaga keamanannya, sehingga proses Pilkada dapat berjalan lancar dan damai.

Baca Juga

Baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال