Etalase Barang Impor Luxury

Prior dan Hendra Siap Rebut Emas di PON XXI, Bawa Pesona Gaun 'Princess' dari Kepulauan Riau


disrupsi.id - Medan | Dua atlet Dancesport berbakat asal Kepulauan Riau, Prior dan Hendra, siap bertarung di arena Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh/Sumut. Dengan target yang tak main-main, pasangan ini bertekad membawa pulang medali emas untuk cabang olahraga Dancesport.

Persiapan panjang yang mereka jalani, ditambah dengan gaun istimewa bertema "Princess" yang akan dikenakan, menambah semangat keduanya dalam meraih kemenangan.

“Kami berpasangan di dance, dan tentu saja target kami adalah emas. Persiapan sudah matang, termasuk gaun bertema Princess yang akan saya pakai,” ujar Prior dengan percaya diri.

Keunikan persiapan Prior dan Hendra tak hanya terletak pada latihan fisik dan teknik yang mereka jalani, tapi juga pada pakaian yang akan mereka kenakan. Prior menyebutkan bahwa gaun yang dikenakannya memiliki tema "Princess", yang terinspirasi dari budaya Eropa. Gaun tersebut diatur memiliki standar tertentu, namun warna tetap diberikan kebebasan.

“Gaun yang saya kenakan berstandar harus seperti princess, karena ini mengacu pada budaya Eropa. Bentuknya harus memenuhi kriteria itu, jadi sudah ada standarnya,” tambah Prior dengan penuh semangat.

Tidak hanya terfokus pada PON, Prior dan Hendra telah menjalani berbagai kompetisi tingkat internasional. Sejak memulai latihan intensif pada 2019, mereka rutin bertanding di luar negeri, menambah pengalaman dan memperkuat kemampuan mereka di arena Dancesport.

“Kami sudah lama berlatih bersama, sejak 2008. Latihan intensif mulai kami lakukan sejak 2019, karena kami bukan hanya fokus pada PON tapi juga sering tanding ke luar negeri,” jelas Prior.

Menariknya, perjalanan Prior di dunia Dancesport bermula dari ketidaksengajaan. Awalnya, ia hanya gemar berolahraga di gym, hingga suatu hari ia melihat ada kelas salsa di tempat yang sama. Dari situ, ketertarikannya pada Dancesport mulai tumbuh, hingga akhirnya ia memilih menekuni olahraga ini secara serius.

“Saya awalnya suka nge-gym, dan nggak pernah terpikir untuk dance. Tapi waktu di gym ada kelas salsa, saya iseng ikut dan ternyata malah suka. Dari situ saya mulai serius menekuni dance, terutama saat masih kuliah,” ungkapnya.

Hendra, partner dansa Prior, juga menyuarakan harapan besarnya untuk membawa pulang emas ke Kepulauan Riau. Dengan persiapan yang telah mereka lakukan selama bertahun-tahun, Hendra yakin mereka mampu memberikan yang terbaik di arena PON.

“Kami sudah berlatih keras dan persiapannya sudah sangat matang. Harapannya, kami bisa menyumbangkan emas untuk Kepulauan Riau, terutama di cabang Dancesport,” kata Hendra.

Dengan pengalaman yang luas dan persiapan yang matang, Prior dan Hendra siap membuktikan kemampuan mereka di PON XXI. Gaun 'Princess' yang mereka kenakan diharapkan menjadi simbol keanggunan dan kekuatan, sejalan dengan ambisi mereka meraih medali emas dan membawa pulang kebanggaan untuk Kepulauan Riau. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال