Etalase Barang Impor Luxury

Raffi Ahmad - Marshel Jadi Tim Pemenangan Bobby Nasution di Pilgub Sumut?

disrupsi.id - Medan | Artis Raffi Ahmad dan Komika Marshel Widianto hadir dalam rapat internal Partai Gerindra yang membahas pemenangan calon kepala daerah di Sumatera Utara (Sumut) yang digelar di Medan, Senin (9/9/2024).

Keduanya kompak mengenakan kemeja putih dipadu celana coklat muda seperti yang dipakai oleh seluruh kader Gerindra yang hadir dalam acara itu.

Wali Kota Medan, Bobby Nasution mengatakan kehadiran Raffi Ahmad dan Marshel Widianto lantaran merupakan Sabahat dari partai Gerindra.

"Dia itu yang banyak membantu, sahabat dan kawan dari partai Gerindra," kata Bobby Nasution.

Apakah keduanya nanti masuk dalam tim pemenangan di Pilgub Sumut, mantu Presiden RI Jokowi itu mengatakan belum ada pembicaraan terkait masalah itu. 

"Belum ada pembicaraan (masuk tim pemenangan). Itu rapat internal Gerindra bahas pemenangan dari Gerindra untuk para calon kepala daerah," ungkapnya.

Menurut Bobby kegiatan juga sebagai ajang silaturahmi kader Partai Gerindra Sumut bersama Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco. 

"Kami terus mengokohkan komitmen dan memperkuat semangat kolaborasi untuk mewujudkan Sumut yang lebih maju, unggul dan berkelanjutan," ujarnya. (*) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال