Etalase Barang Impor Luxury

Wakil Bobby Nasution Sindir Malaikat Tak Punya Menantu, Edy Rahmayadi Beri Balasan

disrupsi.id - Medan | Rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumut menjadi ajang saling sindir antar sesama pasangan calon di Hotel Mercure Medan, Senin (23/9/2024) malam. 

Calon Wakil Gubernur Sumut Surya yang menjadi pasangan Bobby Nasution sempat menyindir calon Gubernur Sumut Edy Rahmayadi. Surya yang juga Bupati Asahan itu menyebutkan bahwa malaikat tidak punya anak apalagi menantu.

Pasangan Bobby Nasution - Surya mendapatkan nomor urut 1 di Pilgub Sumut. Awalnya Surya menyebutkan nomor 1 bermakna menang. Ia pun mengajak para pendukungnya untuk mendoakan Bobby - Surya menang. 

"Bismillahirrahmanirrahim Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh saya ingin menambahkan kepada pendukung tim Bobby Surya yang katanya tadi cuma 100 orang , saya minta untuk disambut dengan Amin, makna nomor satu adalah menang nomor satu itu artinya menang amin," ujar Surya di sela sela pidato usai penetapan nomor urut.

Surya menambahkan dengan mendapatkan nomor urut 1, maka perolehan suara Bobby - Surya akan besar. Kemudian ia pun berharap mendapatkan perlindungan Allah SWT. Surya yakin harapannya itu juga di-amin-kan malaikat. 

"Nomor satu perolehan suara besar amin.  Mudah-mudahan Bobby - Surya mendapat perlindungan Allah SWT amin. Mudah-mudahan ini di-amin-kan juga oleh malaikat. Karena saya  tahu persis guru mengajari saya mengajari bahwa  malaikat itu tidak punya anak apalagi punya menantu betul?," ujar Surya disambut tepuk tangan bergemuruh para pendukung.

Setelah pasangan Bobby Nasution - Surya memberikan pidato singkat, kemudian pasangan nomor urut 2 Edy Rahmayadi - Hasan Basri Sagala menyampaikan pidato. Di sela sela pidatonya, Edy menyinggung bahwa Surya sudah mulai berani.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, di sana (pendukung Bobby) kok gak nyahut? itu berdosa. Yang menjawab masuk surga, termasuk pak Surya yang sudah mulai berani," ucap Edy Rahmayadi. 

Diketahui, pernyataan Edy Rahmayadi tentang menantu malaikat sempat viral di media sosial. Eks Gubernur Sumut itu beberapa kali menyentil Bobby Nasution dengan menyebut tak gentar melawan menantu Presiden RI Jokowi apalagi mantu malaikat di Pilgub Sumut. 

"Oh saya sama siapapun [siap], jangankan mantunya presiden, sama mantunya malaikat pun kalau boleh, kita lawan," ujar Edy beberapa waktu lalu. (*)










Baca Juga

Baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال