Etalase Barang Impor Luxury

Abdul Rani: Prof. Ridha Dharmajaya Sosok Pembawa Perubahan untuk Kota Medan

Abdul Rani: Prof. Ridha Dharmajaya Sosok Pembawa Perubahan untuk Kota Medan
Calon Wakil Wali Kota Medan nomor urut 2, Abdul Rani bersama warga di Jalan Danau Singkarak, Kecamatan Medan Barat

Disrupsi.id, Medan - Abdul Rani, Calon Wakil Wali Kota Medan nomor urut 2, secara terbuka menyampaikan kekagumannya terhadap Prof. Ridha Dharmajaya, calon Wali Kota Medan yang ia dampingi dalam Pilkada Kota Medan 2024. Sebagai Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Medan, Abdul Rani menegaskan bahwa Prof. Ridha merupakan figur yang layak mendapat dukungan penuh dari seluruh warga yang menginginkan perubahan signifikan di kota tersebut.

Dalam pertemuan dengan warga di Jalan Danau Singkarak, Kelurahan Sei Agul, Abdul Rani mengungkapkan bahwa Prof. Ridha adalah sosok yang dikirim untuk membawa perbaikan bagi Kota Medan. Dia meyakini bahwa tidak ada alasan bagi warga Medan untuk tidak mendukung Prof. Ridha dalam upaya membenahi berbagai sektor penting, termasuk kesehatan, pendidikan, dan lapangan pekerjaan.

Menurut Abdul Rani, Prof. Ridha rela meninggalkan zona nyamannya untuk berfokus pada masa depan Kota Medan. Visi jangka panjang Ridha adalah menghadirkan fasilitas terbaik bagi masyarakat hingga 20 hingga 30 tahun ke depan. 

Dengan semangat perubahan, pasangan ini, yang dikenal dengan slogan Medan BERANI (Bersama Ridha-Rani), juga berjanji untuk meningkatkan kesejahteraan Kepala Lingkungan (Kepling), yang mereka yakini akan berdampak positif pada kualitas pelayanan masyarakat.

Abdul Rani menggarisbawahi bahwa perjuangan mereka bukan hanya untuk diri sendiri, melainkan demi kesejahteraan masyarakat Medan secara keseluruhan. Warga diharapkan untuk tidak menyia-nyiakan pengorbanan Ridha yang bertujuan mewujudkan kota yang lebih baik dan berkelanjutan.

Baca Juga

Baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال