Etalase Barang Impor Luxury

Bobby Nasution Singgung Jalan Rusak di Labusel: Ayam Saja Terbang Menghindarkan Lubang


disrupsi.id - Labusel | Calon Gubernur Sumatera Utara nomor urut 01, Muhammad Bobby Nasution, menyampaikan keluhan terkait kondisi jalan rusak di Labuhanbatu Selatan (Labusel) dalam kunjungannya ke Pondok Pesantren Alliful Ikhwan SAA Silangkitang, Selasa (22/10/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Bobby melontarkan guyonan yang menarik perhatian, dengan mengatakan bahwa bahkan ayam pun memilih untuk terbang demi menghindari jalanan berlubang.

"Saya lihat sepanjang jalan, jangankan mobil, ayam saja terbang, ayam saja sudah pandai menghindarkan lubang di jalan," kata Bobby Nasution di hadapan para santri di Pondok Pesantren Alliful Ikhwan SAA Silangkitang, Selasa (22/10/2024) 

Bobby, yang juga menantu Presiden Jokowi, terpaksa menempuh perjalanan dengan kondisi jalan yang penuh lubang saat menuju pesantren tersebut. Ia bahkan menyebut perjalanan dari Rantau Prapat memakan waktu hingga 50 menit, di mana kondisi jalan yang buruk mempengaruhi kenyamanan perjalanan.

"Kami di jalan tadi dari Rantau Prapat tiba di sini enak Bu jalannya, tidur nyenyak juga tadi sempat, merasa ada yang mijitin dari kursi, jadi dianggap nikmat saja, dianggap enak," ujarnya.

Bobby Nasution berharap, jika nanti ia berkesempatan kembali mengunjungi Labusel, kondisi jalan sudah jauh lebih baik. Ia optimis bahwa dengan perbaikan infrastruktur, masyarakat akan merasakan kenyamanan dalam beraktivitas di wilayah tersebut.

“Mudah-mudahan saat saya berkunjung lagi ke sini, jalannya sudah mulus. Semoga semua yang lewat bisa tidur nyenyak di mobil karena jalan yang bagus. Doakan saja,” harapnya. (*)

Baca Juga

Baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال