Etalase Barang Impor Luxury

Diterkam Buaya, Nenek ODGJ di Labuhanbatu Ditemukan Tewas


disrupsi.id - Labuhanbatu | Seorang nenek (59) ditemukan sudah tak bernyawa di Sungai Bilah Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Korban berinisial SBT tersebut sempat dilaporkan hilang setelah diterkam buaya.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Medan, Mustari mengatakan kejadian bermula saat korban yang diduga ODGJ (orang dengan gangguan jiwa) berada di sekitar tepi sungai pada Jumat (4/10/2024).

"Namun tidak diketahui secara pasti tiba-tiba korban sudah jatuh ke sungai dan hanyut. Saat kejadian saksi melihat dua ekor buaya berada di sekitar lokasi sehingga kuat dugaan korban diterkam buaya," ujar Mustari, Minggu (6/10/2024).

Kemudian saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke warga dan pemerintah setempat yang selanjutnya dilakukan pencarian. Namun korban tak kunjung ditemukan hingga akhirnya dilaporkan ke Pos SAR Tanjungbalai Asahan.

"Tim baru mendapatkan informasi pada Sabtu (5/10/2024). Kemudian setibanya di lokasi tim langsung berkoordinasi dengan masyarakat setempat. Di lokasi, tim melakukan penyisiran dengan menggunakan perahu," jelasnya.

Setelah melakukan pencarian intensif, tim akhirnya menemukan korban sejauh 500 meter menuju hilir sungai dari lokasi awal kejadian. Saat ditemukan, terdapat luka bekas gigitan buaya di tubuhnya.

"Selanjutnya korban langsung dievakuasi dan sesuai permintaan keluarga korban, jasad korban langsung dibawa menuju rumah duka untuk disemayamkan," bebernya. (*)




Baca Juga

Baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال