Etalase Barang Impor Luxury

Edy Rahmayadi - Hasan Basri Sagala Hadiri Perayaan Ulang Tahun Dewan Pembina Relawan Blok Sumut (RBS) di Medan

Edy Rahmayadi - Hasan Basri Sagala Hadiri Perayaan Ulang Tahun Dewan Pembina Relawan Blok Sumut (RBS) di Medan


Disrupsi.id, Medan -
Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi dan Hasan Basri Sagala, turut hadir dalam perayaan ulang tahun Dewan Pembina Relawan Blok Sumut (RBS), Anda Dalimunthe, yang berlangsung pada Sabtu (12/10/2024) di Pipa Garden, Medan Johor.

Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat dan relawan yang solid mendukung pencalonan Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut 2024. Kehadiran Edy Rahmayadi beserta timnya disambut dengan antusias oleh Anda Dalimunthe yang secara terbuka menyatakan dukungannya.

"Alasan saya mengundang Pak Edy dan calon wakilnya adalah karena saya sudah mengenal beliau sejak lama, dan saya percaya pada kapabilitasnya untuk memimpin Sumatera Utara," ujar Anda Dalimunthe di hadapan tamu undangan.

Dalam sambutannya, Anda Dalimunthe juga menggarisbawahi beberapa capaian penting Edy Rahmayadi selama masa jabatannya, termasuk pembangunan 69 sekolah di Nias dari tingkat SD hingga SMA, serta inisiatifnya dalam meningkatkan layanan kesehatan melalui pendirian RS Haji Medan. 

Di samping itu, Edy juga dikenal atas perhatiannya terhadap pengembangan aspek keagamaan, yang diwujudkan melalui pembangunan Masjid Agung sebagai simbol dedikasi terhadap kesejahteraan spiritual masyarakat Sumatera Utara.

Kehadiran Edy Rahmayadi dalam acara ini tidak hanya menunjukkan komitmennya terhadap masyarakat Sumatera Utara, tetapi juga memperkuat dukungan dari berbagai elemen masyarakat melalui Relawan Blok Sumut. Dukungan ini memberikan keyakinan lebih besar bagi pasangan Edy-Hassan dalam menghadapi kontestasi Pilkada 2024, dengan fokus untuk melanjutkan program pembangunan dan kesejahteraan yang sudah berjalan selama ini.

Selain sebagai ajang silaturahmi, acara ini juga menjadi kesempatan bagi Edy Rahmayadi untuk berdialog langsung dengan masyarakat, memperkuat relasi, serta menyampaikan visi dan misi untuk membawa Sumatera Utara ke arah yang lebih baik di masa mendatang.

Baca Juga

Baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال