Etalase Barang Impor Luxury

Jalin Silaturrahmi, Kapolda Sumut Mohon Restu Tuan Guru Besilam Jelang Pilkada 2024

Jalin Silaturrahmi, Kapolda Sumut Mohon Restu Tuan Guru Besilam Jelang Pilkada 2024
Kapolda Sumut saat bertemu dengan Tuan Guru Besilam di Besilam, Kabupaten Langkat.

Disrusi.id, Langkat - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Whisnu Hermawan Februanto melakukan kunjungan silaturahmi ke tokoh agama Tuan Guru Besilam di Kabupaten Langkat, Rabu (9/10/24). Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan dan memohon doa restu agar pelaksanaan Pilkada di Sumatera Utara dapat berjalan aman, damai dan kondusif.

"Saya dapat bertemu dengan Tuan Guru Besilam untuk mempererat tali silaturahmi dengan ulama setelah beberapa waktu lalu dilantik sebagai Kapolda Sumut," ujar Irjen Whisnu. 

Beliau juga menambahkan bahwa dukungan dan doa dari para ulama, termasuk Tuan Guru Besilam, menjadi semangat tersendiri dalam menjalankan tugasnya sebagai Kapolda Sumut.

Irjen Whisnu berharap Pilkada 2024 di Sumatera Utara dapat berjalan lancar dan kondusif. Ia menekankan pentingnya persatuan dan kesatuan bangsa, serta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama proses demokrasi berlangsung.

Diwaktu yang sama, Tuan Guru Besilam memberikan doa dan restu kepada Irjen Whisnu agar selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugasnya. Beliau juga berharap agar keamanan dan ketertiban di Sumatera Utara tetap terjaga, khususnya selama masa Pilkada 2024.

Kunjungan Kapolda Sumut ke Tuan Guru Besilam ini menunjukkan komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan menjalin sinergi dengan berbagai elemen masyarakat, termasuk tokoh agama. Hal ini sejalan dengan upaya menciptakan Pilkada 2024 yang aman, damai dan demokratis.

Baca Juga

Baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال