Etalase Barang Impor Luxury

MNC Play Bermigrasi Secara Penuh ke Indosat HiFi, Tawarkan Internet Rumah Berkualitas dan Handal

MNC Play Bermigrasi Secara Penuh ke Indosat HiFi, Tawarkan Internet Rumah Berkualitas dan Handal

Disrupsi.id, Medan - Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) secara resmi mengumumkan rebranding layanan internet MNC Play menjadi Indosat HiFi mulai tanggal 17 September 2024. 

Transformasi ini mencerminkan komitmen kuat Indosat dalam memberikan pengalaman digital terbaik melalui layanan Multimedia, Data Communication, and Internet (MIDI). Dengan langkah ini, Indosat memperluas jangkauan layanan Indosat HiFi ke lebih dari dua juta homepass di seluruh Indonesia, memberikan akses internet berkualitas untuk semakin banyak pengguna.

Menurut Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, migrasi ini adalah langkah penting dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan konektivitas yang handal di era digital. 

“Dengan migrasi ini, kami percaya akan dapat meningkatkan fokus dalam memberikan pelayanan terbaik serta menjangkau lebih banyak lagi pelanggan untuk dapat menikmati internet rumah berkualitas dan dapat diandalkan. Hal ini sejalan dengan misi Indosat dalam menghadirkan layanan digital berkelas dunia, menghubungkan dan memberdayakan seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Ritesh dalam siaran persnya pada Rabu (9/10/2024).

Indosat HiFi bukanlah pendatang baru di pasar layanan internet rumah. Sejak mengakuisisi pelanggan MNC Play pada November 2023, Indosat telah merespons peningkatan permintaan atas layanan internet berkualitas di tengah pertumbuhan gaya hidup digital. Layanan ini kini tersedia di 60 wilayah, termasuk kota besar seperti Medan, serta kota sekunder dengan potensi ekonomi yang besar. Perluasan ini juga mendukung pengembangan kawasan industri strategis di Indonesia.

Menariknya, transisi dari MNC Play ke Indosat HiFi tidak berdampak pada kenyamanan pelanggan. Pengguna tetap menikmati layanan internet yang lebih berkualitas dengan harga yang kompetitif. Indosat HiFi menawarkan berbagai paket internet, mulai dari 30 Mbps hingga 1 Gbps, yang dapat memenuhi kebutuhan berbagai kalangan, baik pengguna rumahan maupun profesional.

Lebih dari itu, Indosat HiFi juga menyediakan paket bundling menarik yang menggabungkan layanan internet dengan akses ke konten hiburan premium, seperti Vision+ dan Catchplay+, memberikan pelanggan kesempatan menikmati film dan serial TV eksklusif tanpa batas.

Untuk kemudahan, Indosat HiFi menyediakan berbagai opsi pembayaran, termasuk kartu kredit, virtual account, e-wallet, dan pembayaran di minimarket. Tersedia pula promo menarik saat pelanggan membayar melalui platform e-commerce, sehingga lebih hemat dan efisien.

Indosat HiFi menawarkan kenyamanan yang #BerasaKoneksinya bagi semua pelanggan untuk dapat mengakses layanan, pelanggan dapat menghubungi WhatsApp resmi di 0815-900-1515, pusat panggilan di (021) 3000-1515 dan 101 (khusus pengguna IM3), mengunjungi website hifi.ioh.co.id atau email contact@hifi.ioh.co.id.

Baca Juga

Baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال