Etalase Barang Impor Luxury

Pemkab Asahan Raih Penghargaan Nominasi Anugerah Layanan Investasi 2024

Pemkab Asahan Raih Penghargaan Nominasi Anugerah Layanan Investasi 2024

Disrupsi.id, Asahan - Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Zainal Arifin Sinaga, baru-baru ini menerima penghargaan Nominasi Anugerah Layanan Investasi 2024 atas kinerja dalam Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan Percepatan Pelaksanaan Berusaha. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian, dalam sebuah acara yang diadakan di Hotel Mulia, Jakarta, pada Senin, 30 September 2024.

Dalam sambutannya, Zainal menyampaikan apresiasi kepada Kementerian Dalam Negeri atas penghargaan yang diterima, serta menyatakan rasa terima kasih kepada seluruh pemangku kepentingan di Kabupaten Asahan. Menurutnya, penghargaan ini adalah hasil kerja keras tim di seluruh jajaran pemerintah daerah yang bersinergi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan dunia usaha.

Penghargaan ini diharapkan akan menjadi pendorong bagi Pemkab Asahan untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik, khususnya dalam mendukung iklim investasi yang lebih baik di daerah. 

Zainal mengatakan, penghargaan ini menjadi motivasi bagi jajaran pemerintah Kabupaten Asahan untuk terus bekerja lebih baik lagi, sehingga dapat dipertahankan dan bahkan meningkatkan prestasi ini di masa depan.

Ia juga mengajak seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Asahan untuk terus meningkatkan kinerja, sehingga berbagai prestasi lainnya bisa diraih di masa mendatang. “Mari kita tingkatkan terus kinerja, agar berbagai prestasi dapat kita raih untuk Pemerintah Kabupaten Asahan," tutupnya.


Baca Juga

Baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال