Etalase Barang Impor Luxury

Pemuda Pujakesuma Deli Serdang Kompak Dukung Edy Rahmayadi : “Beliau adalah Dewan Pembina kami”

Pemuda Pujakesuma Deli Serdang Kompak Dukung Edy Rahmayadi : “Beliau adalah Dewan Pembina kami”

Disrupsi.id, Deli Serdang - Calon Gubernur Sumut Edy Rahmayadi terus mendapatkan dukungan kuat dari berbagai elemen masyarakat, termasuk dari Pemuda Pujakesuma di Sumatera Utara, khususnya di Deli Serdang. Sebagai Dewan Pembina dari paguyuban ini, Edy Rahmayadi dinilai memiliki peran penting dalam mendukung dan memberdayakan komunitas masyarakat Jawa yang tergabung dalam Pemuda Pujakesuma.

Dalam acara panen ikan lele yang digelar pada Sabtu (5 Oktober 2024) di Talun Kenas, Deli Serdang, para anggota Pemuda Pujakesuma berkumpul untuk menguatkan kembali dukungan mereka terhadap Edy Rahmayadi, yang telah dikenal sejak lama sebagai figur sentral dalam paguyuban ini. 

"Hari ini kami hadir disini sebagai tamu undangan dalam acara syukuran, atas panen yang berhasil, juga konsolidasi Pemuda Pujakesuma Deli Serdang dalam mendukung bapak Edy Rahmayadi," Ujar Khaidir, wasekjen di PW Pemuda Pujakesuma Sumut.

Ketua PW Pemuda Pujakesuma, Raden Mas Bambang Hendra Atmaja, mengingatkan kembali komitmen warga Jawa di Sumut agar terus mendukung bapak Edy Rahmayadi agar kembali duduk menjadi gubernur Sumatera Utara yang kedua kalinya.

"Beliau sudah dari awal kami kenal dan terlibat dalam proses pembentukan Pemuda Pujakesuma, beliau juga adalah pembina paguyuban kami, sudah tentu kami akan mendukungnya ,"ujar Hendra. 

Kegiatan ini, meski sederhana, dihadiri dengan semangat kebersamaan antara anggota dan pengurus, serta menegaskan hubungan erat yang telah terjalin lama. Panen ikan lele ini juga menjadi simbol kesuksesan program pembinaan yang diinisiasi oleh Pemuda Pujakesuma.

Dukungan ini menegaskan hubungan erat antara Pemuda Pujakesuma dan Edy Rahmayadi, yang selama ini telah aktif dalam memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat Jawa di Sumatera Utara.

Baca Juga

Baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال