Etalase Barang Impor Luxury

Perkuat Sinergi Menuju Pilkada Aman, Plt Wali Kota Medan Aulia Rachman Sambut Hangat Kapolrestabes Medan Baru

Perkuat Sinergi Menuju Pilkada Aman, Plt Wali Kota Medan Aulia Rachman Sambut Hangat Kapolrestabes Medan Baru

Disrupsi.id, Medan - Plt Wali Kota Medan, H. Aulia Rachman, menegaskan komitmennya untuk meningkatkan kerjasama dengan Kapolrestabes Medan yang baru, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, S.I.K., S.H., M.Hum. Hal ini disampaikan Aulia Rachman dalam acara pisah sambut Kapolrestabes Medan di Hotel Grand Mercure, Selasa (8/10) malam.

Aulia Rachman menyoroti pentingnya kolaborasi, terutama dalam program-program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. “Program yang berorientasi pada masyarakat sangat penting untuk membangun kepercayaan publik. Pemko Medan siap bersinergi dengan Polrestabes Medan untuk mewujudkannya,” tegas Aulia Rachman.

Menjelang Pilkada serentak, Aulia Rachman menekankan pentingnya kerjasama dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). "Kita harus berkolaborasi untuk menjadikan Pilkada sebagai momen bersejarah yang aman dan kondusif bagi Kota Medan," ujarnya.

Kepada Kombes Pol Dr. Teddy Jhon Sahala Marbun, S.H., M.Hum, Kapolrestabes Medan sebelumnya, Aulia Rachman menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas sinergi yang telah terjalin dengan baik selama ini.

Acara pisah sambut ini turut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Wakapoldasu Brigjen Pol Rony Samtana, Pj Bupati Deli Serdang Wiriya Alrahman, serta unsur Forkopimda Kota Medan.

Pergantian pucuk pimpinan di Polrestabes Medan ini diharapkan dapat semakin meningkatkan sinergi antara Pemko Medan dan aparat keamanan, khususnya dalam menjaga kondusifitas kota dan menyukseskan Pilkada serentak.

Baca Juga

Baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال