Etalase Barang Impor Luxury

Polresta Deli Serdang Gelar Pengamanan Kampanye Pilkada 2024

Polresta Deli Serdang Hadir Dalam Setiap Kampanye Pilkada 2024 untuk laksanakan Pengamanan

Disrupsi.id, Deli Serdang - Mengawal jalannya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 yang aman dan damai, Polresta Deli Serdang menunjukkan komitmennya dengan hadir dalam setiap tahapan kampanye. Hal ini diwujudkan melalui Operasi Mantap Praja Toba 2024 yang melibatkan Satuan Tugas (Satgas) khusus dalam mengamankan setiap kegiatan kampanye di wilayah hukum Polresta Deli Serdang.

Kehadiran polisi dalam setiap kampanye, seperti yang terlihat pada kegiatan kampanye dialogis dan tatap muka di Kecamatan Tanjung Morawa pada Minggu (13/10/24), merupakan bentuk nyata upaya preventif guna mencegah potensi konflik antar pendukung partai atau kelompok.

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.IK, menegaskan bahwa pengamanan ketat ini merupakan hal krusial untuk menjamin proses demokrasi berjalan tanpa hambatan. 

"Polresta Deli Serdang melaksanakan pengamanan untuk memastikan seluruh kegiatan kampanye di wilkum Polresta Deli Serdang berjalan dengan aman, tertib dan dan kondusif," ujarnya

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa tugas Polri dalam hal ini adalah mengamankan dan memantau jalannya kegiatan kampanye yang telah terjadwal oleh KPU Deli Serdang. 

"Tugas Polri melakukan pengamanan dan pemantauan penyelenggaraan kegiatan kampanye yang sudah terjadwal dari pihak KPU Deli Serdang dengan tujuan setiap kegiatan kampanye dapat berjalan aman, lancar tanpa adanya gangguan kamtibmas," tegasnya.

Kehadiran polisi diharapkan dapat meminimalisir potensi konflik dan eskalasi gangguan kamtibmas, sehingga tercipta suasana aman dan damai selama proses kampanye.

Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.IK juga mengajak seluruh elemen masyarakat Deli Serdang untuk turut serta berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pilkada 2024 berlangsung.

Partisipasi aktif masyarakat, bersinergi dengan komitmen aparat kepolisian dalam menjaga keamanan, diharapkan dapat mewujudkan Pilkada 2024 di Deli Serdang yang aman, lancar, adil, dan damai.

Baca Juga

Baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال