Etalase Barang Impor Luxury

RENTAN Deklarasi Dukung Prof Ridha - Abdul Rani: "Salah Pilih Pemimpin Adalah Bencana"

RENTAN Deklarasi Dukung Prof Ridha - Abdul Rani: "Salah Pilih Pemimpin Adalah Bencana"
Calon Wakil Wali Kota Medan nomor urut 2, Abdul Rani bersama Ketua Umum RENTAN BERANI, Muhammad Yunus dan jajaran pengurus

Disrupsi.id, Medan - Relawan Antisipasi Solidaritas Bencana (RENTAN) resmi menyatakan dukungan untuk pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan nomor urut 2, Prof Ridha Dharmajaya dan Abdul Rani (Ridha-Rani), pada acara deklarasi di Kecamatan Medan Marelan, Senin, (14/10/2024). 

Ketua Umum RENTAN BERANI, Muhammad Yunus, menjelaskan bahwa organisasi ini telah beroperasi selama lima tahun untuk membantu masyarakat terdampak bencana, khususnya di Kota Medan. 

"RENTAN selalu ada untuk masyarakat yang terkena bencana, baik bencana banjir maupun bencana-bencana yang lain. Kami tegaskan bahwa pada Pilkada Medan ini kami menyatakan diri sebagai RENTAN BERANI, karena RENTAN telah menegaskan sikap Bersama Ridha-Rani. Kami siap untuk mendukung dan memenangkan pasangan nomor urut 2, yakni Prof Ridha dan Abdul Rani," ucap Yunus.

Dengan dukungan yang solid dari seluruh pengurus di 21 kecamatan di Kota Medan, RENTAN siap menggalang kekuatan untuk memenangkan pasangan Ridha-Rani dalam Pilkada Medan 2024. 

Yunus menambahkan bahwa salah memilih pemimpin bisa menjadi bencana bagi masyarakat, dan pihaknya yakin pasangan ini memiliki visi yang tepat untuk memimpin kota.

Calon Wakil Wali Kota Medan, Abdul Rani, yang hadir dalam acara tersebut, menyatakan rasa terharu atas dukungan penuh dari RENTAN BERANI. Abdul Rani, yang pernah menjabat sebagai anggota DPRD Kota Medan selama tiga periode, menghargai kontribusi RENTAN yang selama ini membantu masyarakat tanpa dukungan pemerintah. Dia juga mengajak seluruh anggota RENTAN untuk menjadi garda terdepan dalam melawan praktik money politics, karena memilih pemimpin harus berdasarkan kualitas, bukan uang.

Dengan semangat dan dukungan dari relawan, Abdul Rani optimistis pasangan Ridha-Rani dapat memenangkan Pilkada Medan dan membawa perubahan yang positif bagi masyarakat, termasuk di sektor penanganan bencana dan pencegahan korupsi.

Baca Juga

Baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال