Etalase Barang Impor Luxury

Tawuran di Tengah Banjir Rob Belawan, Seorang Pemuda Terkena Anak Panah

Tawuran di Di Tengah Banjir Rob Belawan, Seorang Pemuda Terkena Anak Panah

Disrupsi.id, Belawan - Peristiwa tawuran antar pemuda kembali mengusik ketenangan warga di Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Medan. Insiden ini terjadi saat banjir rob  (pasang air laut) melanda wilayah tersebut, di mana seorang pemuda terkena serangan anak panah di lengan kirinya.

Tawuran ini melibatkan kelompok pemuda dari Lingkungan 3 yang bentrok dengan pemuda dari Lingkungan 4 dan 5. Dalam kericuhan tersebut, seorang pemuda terkena anak panah modifikasi di lengannya.

Mirisnya, aksi tawuran ini terjadi saat kawasan tempat tinggal warga tengah dilanda banjir rob yang naik ke permukiman.

Awi, seorang pengurus Karang Taruna setempat, mengungkapkan bahwa tawuran ini hampir terjadi setiap malam. Para pelaku kerap melemparkan batu dan menggunakan petasan, sehingga merusak rumah-rumah warga dan mengganggu istirahat malam mereka.

Warga Bagan Deli pun meminta tindakan tegas dari pihak berwenang, termasuk Polda Sumatera Utara, Polres Pelabuhan Belawan, dan Polsek Medan Belawan, agar dapat menghentikan tawuran yang sudah lama meresahkan ini. Mereka berharap, tindakan hukum yang lebih serius bisa memberikan efek jera kepada pelaku dan memulihkan keamanan di lingkungan mereka.

Baca Juga

Baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال