Etalase Barang Impor Luxury

Tiga Hari Hilang di Hutan Aek Beringin, Pria Ini Ditemukan Selamat


disrupsi.id - Labuhanbatu Utara | Tim SAR Gabungan berhasil menemukan Syahroni Munthe (37), pria asal Bandar Durian, Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara, dalam kondisi selamat. Pria tersebut dilaporkan hilang pada Rabu, 9 Oktober 2024, di sekitar hutan Aek Beringin.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Medan, Mustari, menjelaskan Syahroni ditemukan pada Sabtu, 12 Oktober 2024, sekitar pukul 19.30 WIB, di sekitar kaki Gunung Tiam. Lokasi penemuan ini berjarak sekitar 4 km dari titik awal korban dilaporkan hilang.

“Korban ditemukan dalam kondisi lemas dan langsung dibawa ke rumahnya serta diserahkan kepada keluarga,” kata Mustari pada Minggu, 13 Oktober 2024.

Pencarian dimulai segera setelah laporan diterima, dengan fokus pada area sekitar lokasi awal korban hilang. Tim SAR menyisir jalan setapak dan memperluas pencarian ke area hutan yang lebih dalam.

"Setelah tiga hari pencarian, korban akhirnya ditemukan di kawasan kaki Gunung Tiam dalam keadaan selamat, " jelasnya

Diketahui, Syahroni dilaporkan hilang saat sedang bekerja menjaga Pos Palang di sebuah perusahaan perkebunan kelapa sawit yang berlokasi tidak jauh dari rumahnya. Pada hari kejadian, korban yang diketahui mengalami stroke ringan tetap memaksakan diri untuk bekerja.

Namun, hingga sore hari, Syahroni tidak kembali ke rumah. Keluarga dan warga sekitar sempat melakukan pencarian mandiri, namun upaya tersebut tidak membuahkan hasil. Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Pos SAR Tanjungbalai-Asahan. (*) 







Baca Juga

Baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال